Kini Pukul :

Tak Hanya Bagikan Masker, Pemuda Karang Satu Kembali Berikan Sembako

Pemuda Karang Satu Saat Memberikan Sembako 

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Bakti Sosial Pemuda Desa Karang Satu bagi-bagi sembako kepada warga kaum dhuafa di Desa Karang Satu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (19/04/2020).

Menurut Koordinator Pemuda Karang Satu, Syarif Hidayatullah mengatakan ini semua murni hasil swadaya Pemuda dan Masyarakat yang peduli dan memiliki empati tinggi terkait kondisi sosial ekonomi tidak menentu yang terdampak virus corona atau Covid-19.

“Bantuan sembako yang kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 120 paket sembako'". Ucapnya.


Gerakan Pemuda Karang Satu peduli warga terdampak Virus Corona atau Covid-19 sebelumnya telah bagi-bagi masker kepada pengguna jalan, di jalan utama Desa Karang Satu.

“Semua ini langkah kekompakan dan gotong royong untuk Pencegahan dan penanganan Covid-19, dari para Pemuda Desa Karang Satu, semoga ada manfaatnya". Ungkapnya.

Menurutnya, Para Pemuda Karang Satu, sangat berterimakasih kepada para donatur dan pemuda yang telah ikut berpartisipasi dan berdonasi.

"Semoga kegiatan ini jadi amal kebaikan bagi kita semua, serta virus covid 19 ini lenyap dari indonesia dan kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya". Tutupnya.




Rep : Ahim
Red : RMD

No comments