Kini Pukul :

Danrem 051/Wkt Undang Ustad Yusuf Mansyur Shalat Jumat Bersama

Danrem 051/Wkt, Ustad Yusuf Mansyur, Kapolres Metro Bekasi


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo mengundang Ustadz Yusuf Mansyur sebagai ajang silahturahmi sekaligus sebagai pengisi Khutbah Jumat di Mesjid Al Fattah Korem 051/Wkt, Jl. NIaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/03/2020). 

Dalam kesempatannya, dimana Jumat berkah ini juga di hadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan beserta jajaran kepolisian Metro Kabupaten Bekasi, para Kasi Rem 051/Wkt, Para Kabalak Rem dan tampak hadir pula para pengusaha muda berkenan hadir untuk bersama sama melaksanakan sholat berjamaah Jumat.

Sebelum kegiatan sholat berjamaah Jumat di laksanakan, Kapolres Metro Bekasi memberikan sedikit sambutan, Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 051/Wkt dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt serta para jamaah yang hadir. "Sinergitas TNI-Polri ini akan semakin kuat, serta dukungan warga masyarakat semua untuk bersama sama menciptakan situasi kondisi kamtibmas di wilayah Cikarang khususnya berjalan aman dan kondusif.” kata Kombes Hendra.

Sementara itu, Ustadz Yusuf Mansyur sewaktu naik mimbar memberikan Khutbah tentang Shodaqoh atau Sedekah, Keagungan Al-Qur’an, yang memberikan gambaran kepada kita, bahwa dengan sedekah ini, kita bisa memperoleh ampunan Allah, menghapus dosa, dan menutup kesalahan serta keburukan.

Sedekah bisa mendatangkan ridha Allah, juga bisa mendatangkan kasih sayang dan bantuan Allah.
Dengan penjelasan sederhana kekuatan sedekah oleh Ustadz Yusuf Mansyur ini benar-benar semakin membuka mata-hati, berkaitan dengan sedekah ini.

Ustadz Yusuf Mansyur juga memberikan ilustrasi yang sangat mudah dan gamblang, bagaimana sebenarnya sistem sedekah ini bekerja.

"Ini sungguh luar biasa, Bahwa Allah sendiri telah menjanjikan, jika manusia mau bersedekah, maka Allah pasti akan menggantinya dengan berkali lipat", terang Ustad Mansyur.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments