Terima Bantuan Dari Dinas Sosial, Camat Cibarusah Ucapkan Terimakasih -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Terima Bantuan Dari Dinas Sosial, Camat Cibarusah Ucapkan Terimakasih

, 2/06/2020 12:19:00 PM
Serah terima bantuan Dinas Sosial kepada Kecamatan Cibarusah 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dinas Sosial Kabupaten Bekasi memberikan bantuan untuk wilayah Kecamatan Cibarusah yang diterima langsung oleh Camat Cibarusah, Drs. Muhamad Kurnaepi, M.M yang didampingi oleh Karang Taruna Kecamatan Cibarusah di Kantor Kecamatan Cibarusah. Rabu (5/2/20).

"Bantuan yang diberikan adalah makanan cepat saji dan perlengkapan bayi," kata Ucu Suryajingga, dari Dinasa Sosial Kabupaten Bekasi. 

Camat Cibarusah, Muhamad Kurneapi, mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan. "semoga ini bermanfaat untuk warga masyarakat Cibarusah," ucapnya. 

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa, juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

"Saya berharap untuk kedepannya, semoga dengan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, salah satunya bisa mengurangi permasalahan-permasalahan sosial di tengah masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Camat Cibarusah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan lain-lain. 


Rep: Cogeng
Red: JA

TerPopuler

close