Ini Dia Pemenang Pengundian Program End Of Year Surprise Honda -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ini Dia Pemenang Pengundian Program End Of Year Surprise Honda

, 2/07/2020 08:54:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - PT Prospect Motor Honda Cikarang Sebagai Dealer Honda yang membawahi Wilayah , Sulawesi, Ambon, Kalimantan dan Papua. Di penghujung tahun 2019 mengadakan "Pengundian Program End Of Year Surprise" untuk para pelanggan setianya di Wilayah Sulawesi, Ambon, Kalimantan dan Papua.

Pengundian Program End Of Year Surprise berlaku bagi seluruh pelanggan Honda yang melakukan pembelian kendaraan Mobil Honda di Bulan November dan Desember 2019 di Dealer Resmi Honda Wilayah Sulawesi, Ambon, Kalimantan dan Papua, langsung diikut sertakan pada undian berhadiah total 2 unit kendaraan Honda.

Kendaraan Honda tersebut terdiri dari 1 Unit Honda Brio Satya dan 1 unit Honda Mobilio.

Undian yang diikuti 3.860 peserta itu merupakan salah satu program Pt Prospect diakhir tahun 2019 kemarin pada periode bulan November dan Desember.

Pada Jumat, 7 Februari 2020, bertempat di PT Prospect Motor Honda Cikarang di Kawasan Lippo Cikarang Bekasi Jawa Barat melakukan pengundian Program End Of Year Surprise.

"Dalam hasil undian tersebut mendapatkan 2 pemenang yang semuanya Berasal dari Makasar". Kata Pjs Asisten Manager pada area Kalimantan, Gandi Putra Sitopu.

Gandi Putra Sitopu menjelaskan, Pemenang untuk Bulan November hadiahnya Honda Brio Setya yang dimenangkan atas nama Fahri Hamzah dari Dealer Honda Remaja Jaya.

Sedangkan untuk bulan Desember Hadiahnya Honda Mobilo dimenangkan Jabal Nur S dari Dealer Honda Sanggar Laut Selatan, yang semua Dealernya berada di Makasar. Jelasnya

Sementara itu, Pjs Asisten Manager untuk wilayah Sulawesi, I Putu Eka Satya Artha Yasa mengatakan, undian ini merupakan bentuk loyalitas kita kepada pelanggan yang sudah membeli produk Honda.

"Ini adalah sebagai bentuk apresiasi kita pada konsumen dan sekaligus menghargai loyalitas mereka yang sudah berupaya membeli satu unit mobil dari Honda". Jelasnya.

Dirinya berharap kedepannya bisa lebih memperbesar market kami terutama di 4 daerah itu. Selain itu kami berpesan kepada customer bukan hanya memberikan sebuah unit yang nyaman, namun kami juga memberikan program-program terbaik bagi pelanggan seperti halnya hadiah undian ini.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close