Kini Pukul :

Diskotik EMSE Masih Buka, Program Panca Karsa Ade Yasin Tak Berjalan Di Cileungsi.

Makna Visi Panca Karsa. 
Vnn.co.id, Bogor Timur - Tempat Hiburan Malam (THM) di Cileungsi makin tumbuh marak, bahkan salah satu THM bernama EMSE di Ruko Transyogi samping Metropolitan Mall Cileungsi yang sejak pembukaan (Opening) digeruduk Satpol-PP Kabupaten Bogor kini masih tetap beroperasi. 

Sebelumnya 3 (tiga) hari lalu Satpol-PP Kecamatan Cileungsi bersama Camat sudah melakukan penutupan dan pihak pengusaha melakukan kesepakatan namun EMSE masih buka dengan layanan Musik DJ.
Video DISKOTIK EMSE Sudah Ditutup Satpol-PP Dan Camat, Tapi Masih Beroperasi Diduga Kuat Tidak Ada Izin Lingkungan.
Diduga kuat izin yang ada hanya izin perusahaan melalui pusat (OSS) seperti yang telah disampaikan oleh Sulaeman, ST (Anggota DPRD Fraksi PKS) yang mengatakan.

"Berdasarkan PERDA No. 4 Tahun 2015 Tentang Ketertiban Umum, Bagian Ketujuh Ketertiban Usaha Pariwisata tertuang pada Halaman 28 dan 29 Pasal 14 terdapat sejumlah poin yang menjabarkan bahwa pengusaha atau pengelola usaha wisata wajib mengawasi dan menyampaikan himbauan kepada pengunjung untuk tidak membawa senjata tajam, minuman keras, narkotika, serta untuk tidak melakukan praktek asusila dan tindak pidana lainnya" Papar Dewan PKS tersebut.

Hal itu juga tidak sesuai dengan fakta akan program Panca Karsa Bupati Bogor Ade Yasin.
Visi-Misi Dan Panca Karsa.
Dalam program Panca Karsa tersebut yang di dapat Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapedalitbang) melalui situsnya BAPEDALITBANG tentang Panca Karsa tertulis jelas Visi dan Misi Panca Karsa itu sendiri yang sangat bertolak belakang dengan maraknya tempat prostitusi dan pergaulan bebas dunia malam dengan berkedok THM.

Makna Visi:
1. BERKEADABAN Memiliki makna bahwa masyarakat Kabupaten Bogor senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan melestarikan budaya, menjadi parameter di Indonesia sebagai wilayah yang mampu menjadi simbol masyarakat Indonesia yang ramah, toleran dan berakhlakul karimah. 

2. NYAMAN Memiliki makna bahwa Kabupaten Bogor dapat menjadi Kabupaten yang nyaman untuk beraktivitas, nyaman sebagai hunian dan ramah untuk berinvestasi. 

3. TERMAJU Memiliki makna bahwa perolehan pembangunan Kabupaten Bogor memiliki laju yang masif, bisa menandingi laju pencapaian Pembangunan ditingkat Jawa Barat maupun tingkat Nasional.
Visi-Misi-Isu Strategis-Panca Karsa.
Sampai dengan berita ini diterbitkan Bupati Ade Yasin belum menindaklanjuti persoalan penutupan THM EMSE yang hingga saat ini masih beroperasi. 

Sejumlah aktivis sosial dan Ormas keagamaan menyayangkan hal ini terjadi. Sebagaimana disampaikan Sadin Belong Sekretaris FPI Kecamatan Cileungsi. 

"Itu kan izin ke lingkungan belum ada, masa masih saja buka, ini kayaknya ada oknum yang membekingi tempat ini, jadi walaupun ditutup sama Camat dan Satpol-PP tetap saja masih buka" Pungkas Sadin.

Jurnalis: IP
Editor: IP

No comments