Kini Pukul :

Sah! Haspuri Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya Periode 2020-2025

Secara simbolis, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa memberikan Bendera Plakat kepada Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya terpilih, Haspuri. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dengan habisnya masa bakti kepengurusan Karang Taruna Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, menggelar Musyawarah Warga Karang Taruna dengan masa bakti tahun 2020-2025, yang bertempat di Aula Kantor Desa Sindang Mulya. Minggu (26/1/19).

Haspuri menjadi Ketua Karang Taruna terpilih setelah proses pemilihan yang sengit mengalahkan kandidat lainnya yaitu Lili S, dengan hasil voting 13 suara untuk Haspuri, sedangkan 12 suara untuk Lili S, dan suara tidak sah 1. Total suara pemilih adalah 26 suara. 

Dengan hasil ini, secara resmi yang disaksikan, disepakati dan disahkan oleh Karang Taruna Kecamatan Cibarusah,  Panitia Pelaksana Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Sindang Mulya, Perangkat Desa Sindang Mulya, peserta pemilihan Karang Taruna dan Wakil Ketua Bidang OKK Kabupaten Bekasi, Acep Juandi, S.Pd.

Hasil akhir pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah.
Usai acara, Haspuri mengatakan dirinya bersyukur atas terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya. 

"Secepatnya kita akan mengadakan rapat formatur dan merapihkan Kepengurusan Karang Taruna Desa Sindang Mulya," terang Jagur, sapaan akrab Haspuri.

Sementara, Wakil Ketua Bidang OKK Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Acep Juandi mengatakan, bahwa Ketua Karang Taruna hasil penunjukan, bilamana nanti diberhentikan jangan marah, karena memang hasil tunjukan. 

Wakil Ketua Bidang OKK Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Acep Juandi, S.Pd saat memberikan sambutan. 
"Kalau hasil musyawarah itu adalah produk hukum. Jadi tidak asal bisa memberhentikan, harus sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku," papar Leo, panggilan akrab Acep Juandi. 

Acep juga mengatakan, bahwa Kepala Desa Sindang Mulya itu keren, karena telah menggelar Musyawarah Warga Karang Taruna. 
Foto bersama kandidat Ketua Karang Taruna Desa Sindang Mulya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Wakil Ketua Bidang OKK Kabupaten Bekasi dan Panitia Pelaksana Musyawarah Warga Karang Taruna. 
"Saya berharap bisa menjadi contoh desa-desa lain khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Cibarusah," harapnya. 

Dengan hasil Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Sindang Mulya ini, Haspuri akan menjabat Ketua Karang Taruna periode 2020-2025.

Hadir dalan acara ini, Kepala Desa Sindang Mulya yang diwakilkan, Sekretaris Desa, Staff Desa, Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT, Bimaspol, Babinsa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Wakil Ketua Bidang OKK Karang Taruna Kabupaten Bekasi dan peserta Musyawarah Warga Karang Taruna Desa Sindang Mulya.


Rep: AC
Red: JA

No comments