Kontes Modif Motor Dan Kompetisi Band Sebagai Wadah Pemuda Untuk Mengekspresikan Kreatifitas. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kontes Modif Motor Dan Kompetisi Band Sebagai Wadah Pemuda Untuk Mengekspresikan Kreatifitas.

, 1/15/2020 04:41:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Green Sun Organizer bekerjasama dengan pihak Metropolitan Mall Cileungsi dan Bona KS Modified menyelenggarakan kontes modifikasi motor yang akan berlangsung di Urban Terrace Metropolitan Mall Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pada Minggu (26/1/20).

Kegiatan yang akan berlangsung pada pukul 10:00 WIB - 22:00 WIB ini akan menyediakan 11 kelas modifikasi yang akan di perlombakan, dan peserta yang mengikuti kontes modifikasi ini dari beberapa pulau di Indonesia.
Selain itu, di hari yang sama akan di selenggarakan juga kompetisi band yang akan ikut memeriahkan acara kontes modifikasi motor tersebut. Disamping itu, ada pula penampilan Fakir Magician, Komunitas Beat Box, Dj dan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang didukung oleh PK - KNPI Kecamatan Cileungsi dan IMI Kabupaten Bogor serta para sponsor dari berbagai produk dan dari berbagai wilayah di pulau jawa ini merupakan bentuk tanggungjawab moral Green Sun Organizer untuk mewadahi para pemuda yang kreatif di wilayah Kecamatan Cileungsi agar mempunyai ruang untuk mengekspresikan kreatifitas dan bakat yang ada di dalam diri para pemuda Kecamatan Cileungsi.

Red: RMD
Editor: RMD

TerPopuler

close