Selamatkan HP, Kakek Kena Sabetan Celurit, Dua Pelaku Jadi Bulan-Bulanan Warga Karang Bahagia -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Selamatkan HP, Kakek Kena Sabetan Celurit, Dua Pelaku Jadi Bulan-Bulanan Warga Karang Bahagia

, 12/08/2019 12:34:00 AM
Dua Pelaku Jambret Jadi Bulan-bulanan Warga
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dua terduga pelaku jambret yang sering meresahankan Masyarakat Karang Bahagia bernasib sial dan diamuk massa ketika sedang menjambret Hp milik salah satu warga, Sabtu (07/12/2019) malam.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kp Pulo Bambu Perbatasan Desa Karang Sentosa dan Karang Bahagia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Korban yang berinisial DD (18 tahun) saat diajak berbincang-bincang mengatakan sedang duduk depan rumahnya bersama dua temannya terus dihampiri dua orang Pelaku Jambret dengan Modus menanyakan nama seseorang. Setalah tak kenal dengan Modus yang ditanyakan itu, Pelaku langsung menjambret Hanphone Milik Korban merk Oppo.

DD juga menjelaskan sempat terjadi tarik - tarikan tas yang dipakai pelaku yang menggunakan Sepeda Motor Beat hingga tertarik beberapa meter hingga akhirnya tas yang dipakai pelaku putus.

Kakek korban berinisial HL (72 Tahun) mengatakan sedang menonton TV tapi mendengar teriakan cucunya saya langsung keluar dan mengejar Pelaku hingga terjadi perkelahian. Hingga sang kakek HL kena sabetan Celurit dan harus dilarikan ke klinik terdeket dan mendapatkan puluhan jahitan akibat sabetan celurit di lengan kiri.

Korban HL (72) Kena Sabetan Celurit
Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu HL hingga Dua orang yang diduga pelaku penjambretan tersebut menjadi bulan-bulanan warga sekitar hingga menjadi tontonan.

Hingga akhirnya Dua orang yang diduga Pelaku penjambretan berlumur darah dan langsung diamankan Pihak Kepolisian.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian terkait Dua Terduga Pelaku Penjambretan tersebut.(*)



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close