Kini Pukul :

Pemerintah Desa Cipayung Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sambutan Kepala Desa Cipayung, H. Ajan
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW ditunjukan oleh Pemerintah Desa Cipayung, dengan menggelar Acara Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan mengangkat tema "Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Dalam Membina Insan yang Berakhlakul Qarimah" dengan tagar Cipayung Bersatu  Cipayung Maju, yang bertempat dihalaman Kantor Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (12/12/2019) Pagi.

Acara tersebut dihadirin Camat Cikarang Timur, Kepala Desa, BPD, Muspika, Aparatur Pemerintah Desa, Karang Taruna, LPM dan para tamu undangan.

Kepala Desa Cipayung, H.Ajan dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada seluruh para Hadirin yang sudah menyempatkan hadir dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sambutan Camat Cikarang Timur, Ani Gustini
Kades juga Memohon Maaf apabila dalam memberikan Pelayanan Masyarakat Desa Cipayung masih belum maksimal.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Cipayung juga menyampaikan Program-Program kerja Pemerintah Desa yang sudah direalisasikan kepada Masyarakat dan menyampaikan Program yang sedang disosialisaikan yaitu Program Pendaftaran Tanah Sitematis Lengkap (PTSL).

Sambutan Ketua PHBI, Hj. Entin
H.Ajan juga juga menegaskan dihadapan Masyarakat untuk ikut serta dalam mengawasi Pembangunan yang ada di Desa Cipayung.

"Kalau memang dalam Pembangunan Desa ada yang ganjal atau kurang Bagus, Silahkan tegur saja langsung jangan sampai bicara dibelakang",tegas Kades Cipayung

Ceramah Tausyiah, KH. Muhammad Mursalin
Hal senada juga disampaikan Panitia Penyelanggara Maulid Nabi Muhammad SAW, Hj Entin yang juga Sekretaris Desa Cipayung juga mengucapkan terima kasih, semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Hj Entin juga memohon Maaf apabila dalam acara tersebut ada yang kurang berkenan dihati bapak-bapak dan ibu-ibu semua baik dari segi penyambutan maupun dari hidangan dan tempat Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga Desa Cipayung semakin maju dalam segi Pembangunan sehingga terjadi pemerataan Pembangunan, mari kita Dukung bersama Program Pemerintah Desa.Ucap Ketua BPD Desa Cipayung, Karyadi Yudistira

Sementara itu sambutan Camat Cikarang Timur, Ani Gustini menjelaskan kembali apa yang disampaikan Kepala Desa terkait Program PTSL, bahwa itu Program Pemerintah Pusat.

Umi sapaan akrab Camat Cikarang Timur juga menjelaskan terkait lambat atau cetak E-KTP di Wilayah Kecamatan Cikarang Timur bahwa setiap Kecamatan hanya mendapatkan 20 Keping perbulan.

"Itu semua yang menjadi kendala agar semua Masyarakat tahu, semoga kedepan ada perbaikan agar semua bisa terakomodir",jelas Ani Gustini.

Acara dilanjutkan dengan ceramah Agama atau Tausiah yang disampaikan oleh KH.Muhammad Mursalin.


Rep : Ahim
Red : JF