Potong Nasi Tumpeng, DPW WALANTARA Sumut Resmikan Kantor Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Potong Nasi Tumpeng, DPW WALANTARA Sumut Resmikan Kantor Baru

, 10/05/2019 07:09:00 PM
Vnn.co.id, Medan - Sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya dan Diresmikannya Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahana Lingkungan Alam Nusantara (WALANTARA) Provinsi Sumatera Utara melakukan potong Nasi tumpeng untuk menempati kantor baru di Jalan Bilal Raya, No 99 E, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan Sumatera Utara, Sabtu (5/10/2019).

Rangkaian acara dilakukan dengan sederhana usai secara simbolis pembukaan kantor baru, seluruh pengurus WALANTARA memasuki ruangan. Acara paling pokok yaitu potong nasi tumpeng, yang di lanjutkan dengan acara doa bersama.

Ketua DPW WALANTARA Sumatera Utara, Thomson A Hutahean usai meresmikan mengatakan, Marilah senantiasa bersyukur sehingga pada hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk bertemu dalam acara peresmian kantor DPW WALANTARA yang baru.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada korban kebakaran di Jalan Bliton, Kecamatan Medan Belawan. Pemberian tali asih ini dalam bentuk perhatian korban yang terkena musibah.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keprihatinan, dalam kunjungan kita memberikan bantuan kepada Edi Marsalim, Amril Pohan, Sri Rostati, Edi dan fuad, semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya",ujar Thomson A Hutahaen yang didampingi oleh Seketaris M Safri Brahmana  Bendaraha, Chalik S Pandia, Dan para Kepala Bidang DPW Walantara Sumatera Utara.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keprihatinan, dalam kunjungan kita memberikan bantuan kepada Edi Marsalim, Amril Pohan, Sri Rostati, Edi dan fuad semoga. apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," Ucao Thomson

Lebih lanjut kata Thomson A Hutahean menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak sesama organisasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.


Red

TerPopuler

close