Kini Pukul :

Sukses Gelar Kompetisi, Acep Juandi: Karang Taruna Kertarahayu Luar Biasa

Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu. Acep Juandi memberikan penghargaan kepada tim paling fair play dalam Kompetisi Kertarahyu Cup 2019.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, Karang Taruna Desa Kertarahyu menggelar Kompetisi Sepakbola yang bertajuk "Kertarahyu Open Cup 2019".

Dan pada hari ini, Minggu (8/9/19) adalah Partai Final antara After 08 melawan Ciloa FC. Dalam pertandingan final tersebut dimenangkan oleh Ciloa FC. 

Dalam sambutannya seusai pertandingan final, Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi, S.Pd, mengatakan bahwa acara ini sangat keren top markotop. "Marilah kita memberikan aplause (tepuk tangan) kepada Bang Edi Saeful dan kawan-kawan," ucap Leo, sapaan akrabnya.

Acep Juandi ketika sambutan. 
"Tapi saya pikir, acara sekeren ini tanpa dukungan dari Kepala Desa akan sulit, untuk itu terimakasih Pak Kepala Desa Kertarahyu atas supportnya, dukungannya terhadap Karang Taruna," lanjutnya.

Beberapa hari yang lalu, pada acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bekasi, Karang Taruna Kertarahyu mendapatkan Piagam untuk Penghargaan Karang Taruna berprestasi Tingkat Kabupaten Bekasi.

"Penghargaan itu suatu yang luar biasa dan saya melihat ini sudah seharusnya dan sewajarnya, karena memang Karang Taruna Kertarahyu kegiatannya keren-keren. Dan itu bukan hanya kebanggaan untuk Desa Kertarahyu tapi juga kebanggaan Kecamatan Setu pada khusunya," pungkas Leo. 


Rep: RMD
Red: JA

No comments