Kini Pukul :

Relawan Srikandi Edun Hibur Masyarakat, Hadirkan Bintang Tamu Miss Dakem

Antusias Warga Menonton Miss Dakem
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ratusan Warga begitu antusias melihat Hiburan Orgen Tunggal "ASKARA" Dari Karawang untuk melihat Bintang Tamu "Miss Dakem" yang sejak siang ditunggu-tunggu penampilannya oleh Warga di Kediaman Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat Edi Junaedi di Kp Jereged RT 005 RW 003 Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (27/9/2019) Sore.

Acara Hiburan Rakyat tersebut di Gagas oleh Relawan Edi Junaedi yang bernamakan "SRIKANDI EDUN" ketika pencalonan Edi Junaedi di Calon Legaslatif 17 April 2019 Lalu.

Ketua Relawan SRIKANDI EDUN yang tak lain adalah Istri dari Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Edi Junaedi dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan I, Komalasari Mengatakan," Iya ini adalah Gagasan dari SRIKANDI EDUN dalam rangka Hiburan untuk Masyarakat atas dilantiknya Edi Junaedi (Suami Red) sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Masa Bhakti 2019-2014".

Miss Dakem Saat Menghibur Masyarakat. 
"Untuk Relawan SRIKANDI EDUN ada di 6 Kecamatan yang meliputi daerah Pemilihan I (Satu)",Ucap Komalasari kepada Vnn.co.id.

Masih Kata Komalasari, selain Hiburan untuk Masyarakat, untuk bersilahtuhrahmi juga antara satu sama lain, agar tidak ada jarak satu dengan yang lainnya.

Antusias Masyarakat. 
Sementara itu Anggota Relawan SRIKANDI EDUN, Mayasari berharap Edi Junaedi bisa membawa perubahan ke arah lebih baik, menjadi Dewan yang amanah yang bekerja untuk Masyarakat.

"Terutama Insfratruk seperti jalan agar bisa menjadi perhatian khusus agar segera bisa di realasikan",harapnya

Ketua Relawan Srikandi Edun (tengah) Komalasari. 
Pantau Vnn.co.id di lokasi acara semakin sore Masyarakat semakin memadati untuk menunggu Bintang Tamu "Miss Dakem" yang mempunyai ciri Khas gaya lawaknya dengan baju seperti Sinden Jaipong yang seperti menyerupai seorang perempuan.

Sekitar Pukul 16:00 WIB Miss Dakem menghibur Masyarakat sekitar kurang lebih selama 1 Jam sorak gembira Masyarakat mulai Bergemuruh.

Edi Junaedi (baju putih celana pendek). 
Sekitar Pukul 17:00 WIB Bintang Tamu Orgen Tunggal ASKARA dari Karawang itu turun dari Panggung dan Miss Dakem menyapa kepada semua penonton untuk dan Melanjutkankan di malam hari.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments