Kini Pukul :

Pekerjaan Jaling Kp. Jarakosta Desa Karangsatu Diduga Proyek Siluman dan Dikerjakan Asal-asalan

Pengerjaan Jaling di Kp. Jarakosta Desa Karangsatu, Kecamatan Karang Bahagia. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pekerjaan Jalan Lingkungan ( Jaling ) Kp Jarakosta Peundeuy RT 002 RW 001 Desa Karangsatu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Diduga Kerjaan Siluman, Dikerjaan Asal-Asalan dan merampok volume ketinggian pekerjaan tersebut.

Dari Pantau Vnn.co.id di lokasi pekerjaan pada Hari Rabu (25/9/2019) malam, kegiatan tersebut tidak adanya pemasangan papan kegiatan pekerjaan sehingga tidak diketahui siapa CV/PT yang mengerjakan dan Anggaran dari mana.

Ketua RT 002, Usup saat berbincang-bincang dengan Vnn.co.id ketika di tanya pekerjaan siapa, "tidak mengetahuinya pekerjaan siapa begitu juga CV/PT mana yang mengerjakannya.

Salah satu Warga setempat (SO) yang di tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa pekerjaan tersebut kurang isinya artinya ketinggiannya tidak sesuai.ucapnya

Hal senada juga di sampaikan warga (A), dirinya merasa kecewa melihat pekerjaan tersebut, kurangnya pengawasan sehingga pekerjan dikerjakan asal-asalan.

Ketinggian pekerjaan di tengah hanya 3-5 CM yang seharusnya 15 CM. 
"Kurangnya pengawasan, karena saya malam tidur pas saya bangun kok pekerjaan seperti ini". Dirinya meminta kepada Dinas terkait untuk menindak tegas para kontraktor yang nakal.tandasnya



Rep : Ahim
Red : JF

No comments