Kini Pukul :

Karang Taruna Sub RW 05 Desa Limusnunggal Resmi Dilantik

Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Desa Limusnunggal, H. Ardi diberikan kepada Ketua Karang Taruna Sub RW 05, Adi Sopandi. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Berlokasi di SDN Limusnunggal 03 RT/RW 002/005 Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi, Pengurus Karang taruna SUB RW 05 Desa limusnunggal resmi dilantik. Acara di hadiri oleh Kepala Desa Limusnunggal, H. Ardi, Ketua Karang Taruna Desa Limusnunggal, H. Heru, Ketua RW 05 dan Ketua RT di wilayah RW 05. Minggu (29/9/19).

Acara yang di buka dengan doa, lalu menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh Ketua Karang Taruna Desa Limusnunggal dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sub RW 05 oleh Kepala Desa Limusnunggal, H. Ardi bin H. Hasan berjalan dengan khidmat.

Ketua Karang Taruna Sub RW 05 Desa Limusnunggal, Adi Sopandi (Ivan) saat sambutan. 
Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Sub RW 05 yang baru di lantik, Adi Sopandi mengucapkan terima kasih pada tamu undangan dari berbagai kalangan masyarakat dan Ormas, seperti Ormas AMS yang di hadiri langsung Ketua Rayon Cileungsi, Ade Irawan Nauval dan jajarannya, Ormas PP Ketua Ranting Limusnunggal, Gewe dan Ketua Ormas BPPKB,  Acep (iponk).

"Besar harapan kami, Pengurus Karang Taruna SUB RW 05 bisa menjadi pemuda pemudi yang berguna dan bermanfaat untuk lingkungan", kata Ivan sapaan akrab Adi Sopandi. 

"Saya bangga pemuda pemudi di wilayah bisa berperan aktif di wilayahnya sendiri dan mau menjadi aktor langsung dalam sebuah pergerakan di bidang dunia sosial seperti ini", lanjut Ivan. 

"Dan mari sama-sama kita bangun lingkungan kita menjadi lingkungan yang aman tenteram dan berjiwa sosial tinggi", pungkasnya. 


Rep: YNT
Red: JA

No comments