Anggota Dewan PKS Kabupaten Bogor Rapat Koordinasi Sikapi Korban Laka Lantas Di Bogor Timur. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Anggota Dewan PKS Kabupaten Bogor Rapat Koordinasi Sikapi Korban Laka Lantas Di Bogor Timur.

, 9/24/2019 09:38:00 AM
Para Ketua DPC PKS DAPIL 2.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Para Pimpinan Kecamatan Partai Keadilan Sejahtera (DPC - PKS) di Daerah Pemilihan (DAPIL) 2, yang meliputi Kecamatan Cileungsi, Jonggol, Cariu, Tanjungsari, Sukamakmur dan Gunung Putri menggelar rapat koordinasi guna menyelaraskan agenda Dewan terpilih dari Partai PKS yakni H. Sulaeman, ST dan H. Achmad Fathoni, ST dengan menerima sejumlah masukan persoalan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat di Dapil 2.

Pertemuan yang digagas oleh anggota dewan tersebut disambut baik oleh para Ketua DPC termasuk Ustadz Hustamin yang mewakili dari Kecamatan Cileungsi.
Ustadz Hustamin dan Ustadz Fathoni.
"Alhamdulillah saya bisa silaturahmi dan berbagi keluhan soal keadaan yang ada di Dapil 2 wilayah Bogor Timur kepada anggota dewan PKS, pentingnya di informasikan kepada seluruh pengguna jalan agar menggunakan safety riding, menempatkan petugas di titik rawan laka dan penambahan marka dan rambu lalin" Masukan dari Ustadz Hustamin saat dihubungi lewat jejaring Whatsapp oleh awak vnn.co.id.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Sabtu, (21/09/2019) di Rumah Makan Wulan Sari terdapat satu persoalan yang cukup krusial, sebagaimana diceritakan oleh Ustadz Fathoni sapaan akrab H. Achmad Fathoni, ST kepada awak media bahwa dengan padatnya lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Narogong dan Jalan Raya Cileungsi - Jonggol diperlukan pengaturan yang lebih ekstra agar tidak terjadi lagi kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa.
Laka di Depan SMPN Cileungsi.
Pengendara Motor Dengan Truk Molen, 2 Orang Tewas Di Tempat, (30/07/2019).
"Sebaiknya kita duduk bersama dengan para eksekutif dan pengusaha agar terjadi komunikasi yang tepat menyelesaikan permasalahan yang ada, dalam hal kecelakaan lalu lintas di Dapil 2 ini menjadi tanggungjawab bersama, hayu kita cari solusi bersama" Jelas Ustadz Fathoni.

Seperti diketahui dalam 1 bulan terakhir jalan Narogong dari Bantargebang Kota Bekasi menuju Cileungsi dan dari Cileungsi menuju Jonggol telah merenggut nyawa lebih dari 2 orang akibat tergilas oleh truk bermuatan besar.
Ustadz Fathoni yang belum genap 1 bulan menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bogor merasa prihatin dan terpanggil atas peristiwa kematian dari beberapa pengguna roda dua, oleh karenanya dirinya akan melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait.

"Jangan tunggu korban lebih banyak lagi, ini diperlukan kesadaran semua elemen agar lalu lintas lancar dan tidak ada korban jiwa atau luka-luka karena kontur jalan yang jelek atau kendaraan dengan muatan besar yang melintas sehingga memakan bahu jalan" Terang Ustadz Fathoni, yang tinggal Perum AL, Ciangsana - Gunung Putri.

H. Sulaeman, ST Anggota DPRD yang sekaligus Ketua Cada/Dapil 2 pun turut memberikan responnya "Kita solidkan koordinasi Aleg dengan struktur PKS untuk mwmberikan khidmat/pelayanan bagi rakyat" Tutupnya.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

TerPopuler

close