Kini Pukul :

Pengurus F-BPD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2025 Dikukuhkan

Serah Terima Jabatan Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi Periode 2013-2019 Zuli Zulkifli dengan Ketua F-BPD 2019-2025 H. Karno dihadiri Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2025 dikukuhkan, bertempat di Gedung Wibamukti, komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (28/8/2019).

Acara tersebut turut di hadiri Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Ketua F-BPD periode 2013-2019, Zuli Zulkifli, Dinas PMD, Forpimda, MUI, Karang Taruna dan perwakilan BPD se-Kabupaten Bekasi.

Ketua Badan Permusyawarat Desa (BPD) asal Desa Sumberjaya, H. Karno yang juga menjadi Ketua F-BPD Kecamatan Tambun Selatan yang terpilih menjadi Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi melalui Musda ke IV pada hari Rabu-Kamis, 19-20 Juni 2019 lalu di Hotel Lembah Sarimas, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Sambutan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja 
Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi, H Karno dalam wawancara kepada awak media untuk mengemban amanah dalam 5 tahun kedepan mengatakan akan berkomunikasi dan berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan semua stachholder dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Bekasi.

Karena pada prinsifnya BPD harus mendukung, mensuport Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Desa dalam membangun Kabupaten Bekasi dan melakukan komunikasi yang baik.

Sambutan Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi, H. Karno
Ditempat yang sama Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,kedepan BPD juga diharapkan ikut berkontribusi dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi.ucapnya

Dikatkan Eka, Dirinya juga sering mengatakan Bekasi Baru Bekasi Bersih, ingin semua pihak di Kabupaten Bekasi ikut bersama-sama mencurahkan pikiran dan tenaganya dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi termasuk BPD, BPD adalah mitra sejajar dengan Kepala Desa.

Pengukuhan Pengurus F-BPD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2025 oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. 
"Kedepan itu harus ada regulasi Desa yang dibuat oleh BPD dan Kepala Desa yang nantinya regulasi itu harus menjadi yang dibutuhkan oleh Masyarakat",Kata Eka.

Masih kata Eka, intinya kedepan BPD Harus kompak dengan Kepala Desa, kompak dalam perencanaan pembangunan, Kompak dalam pembuatan regulasi yang ada di Desa.Tegas Eka

Para Tamu Undangan di Pengukuhan di F-BPD Kabupaten Bekasi. 
Sementara itu Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi periode 2013-2019, Zuli Zulkifli, mengatakan jaga semangat kebersamaan dan kekompakan agar mejadi kekuatan BPD dan organisasi F-BPD. Alhamdullilah terjadi proses pemindahan pengurus yang cukup baik.pungkasnya singkat.

Berikut susunan F-BPD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2015.

I. Pembina : Bupati Bekasi

II. Dewan Pertimbangan :
Eras Rasyid, H. Bakar Karta Dinata, Khoirullah, Viki Jayadi, Siroj Alkhoir, H.Ashari, Bosih

III. Dewan Pengurus :
Ketua : H. Karno
Wakil Ketua : Ondang Donal, H Kaslim Khuasari, Subur DS, M.Syahroni.

Sekretaris : Salip Saefullah
Wakil Sekretaris : Badriawan, Tarsan Hermawanto

Bendahara : Sutarya
Wakil Bendahara : Barkah Fatimah



Rep : Ahim
Red : JF

No comments