Kini Pukul :

Kunker Bupati, Terebentang Spanduk Bertuliskan "Selamat Datang H. Eka Supria Atmaja Semoga Menjadi Bupati Mabrur"

Kunjungan Kerja Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di Kantor Kecamatan Cikarang Timur. Jumat, 2/8/19. (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melakukan kunjungan kerja di halaman Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (2/8/2019)

Ada hal unik dalam menyambut Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang dilakukan oleh sekelompok pemuda warga Kp Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Dalam menyambut Kunjungan Kerja Bupati Bekasi, sekelompok Pemuda tersebut mebentangkan spanduk dengan ucapan " Selamat Datang H Eka Supria Atmaja Semoga Menjadi Bupati Mabrur".

Salah satu pemuda tersebut mengatakan bahwa Ini adalah doa dan suatu kritikan dari kami kepada Bupati Bekasi.Ucap Ridi Januar saat diwawancara Vnn.co.id, usai menyambut kedatangan Bupati Bekasi

"Kami berharap Bupati dalam kinerjanya saat ini tidak hanya seremonial kesana kesini saja. Karena masih banyak hal menyangkut kepentingan Warga Kabupaten Bekasi yang saat ini belum terselesaikan.Ucap Cyber sapaan akrabnya.

Meyambut Kunjungan Kerja Bupati Bekasi, Sekelompok Pemuda Tersebut Mmbentangkan Spanduk Dengan Ucapan " Selamat Datang H. Eka Supria Atmaja Semoga Menjadi Bupati Mabrur". Jumat (2/8/19). (Foto: Ahim) 
Dirinya juga mencontohkan seperti permasalahan pencemaran Limbah dan Sampah yang belakangan ini banyak terjadi di Kabupaten Bekasi salah satunya di sungai Gelonggong.ungkapnya

Masih dikatakan Cyber, bukan hanya itu saja masih banyak yang harus di selesaikan seperti Insfratruktur juga harusnya Bupati turun langsung dalam pengawasan agar mencapai 100% dan penataan yang maksimal sesuai RPJMD, belum lagi soal pengangguran di Kabupaten Bekasi.

"Ini merupakan bentuk kekecewaan kami sebagai warga terhadap Kinerja Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja",tandasnya.


Rep : Ahim
Red : JF

No comments