Kini Pukul :

Kolonel Inf. M. Hery Subagyo: Jangan Sampai Faham Radikalisme Masuk ke Sekolah-sekolah!

Kolonel Inf. M. Hery Subagyo, Dandim 0618/BS
Vnn.co.id, Kota Bandung - Dandim 0618/BS Kolonel Inf. M. Hery Subagyo memberikan pengarahan kepada anggota Babinsa Koramil 0604/Regol, dan tatap muka Dandim 0618/BS serta Ketua Persit Kartika Chandra Kiralana Cabang XI Kodim 0618/BS PD SILIWANGI dengan anggota Persit Chandra Kirana Ranting 05 Koramil 1804/Regol-Lengkong Cabang XI  Kodim 0618/BS PD SILIWANGI. Kamis, (1/8/19).

Dalam sambutannya, Dandim 0618/BS Kolonel Inf. M Hery Subagyo menekankan kepada seluruh Babinsa 0604/Regol-Lengkong supaya lebih aktif pendekatan dan pemantauan kepada anak-anak remaja khususnya anak-anak sekolah.

"Bila perlu tiap hari Senin gantian dengan Babinkamtibmas untuk menjadi Irup (Inspektur Upacara)  di Sekolah-sekolah binaannya," kata Dandim. 

"Tumbuhkan rasa Nasionallisme, jangan sampai anak-anak remaja di sekolah masuk faham-faham Radikalisme yang akan menyebabkan remaja-remaja itu akan terjerumus dan terbawa oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab," tegasnya. 

"Oleh karena itu, peran Babinsa harus lebih aktif lagi untuk pengawasan di lingkungannya," pungkas Kolonel Inf. M. Hery Subagyo. 

Kegiatan dilangsungkan dengan perkenalan anggota dan istrinya kepada Dandim dan Ibu Persit.

(Gun/Kodim)

No comments