Bupati Bekasi Lakukan Kunjungan Kerja di Halaman Kantor Kecamatan Cikarang Timur -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bupati Bekasi Lakukan Kunjungan Kerja di Halaman Kantor Kecamatan Cikarang Timur

, 8/02/2019 10:06:00 PM
Kunjungan Kerja Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja di Halaman Kecamatan Cikarang Timur. Jumat (2/8/19). (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kunjungan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di halaman kantor Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat disambut antusias Masyarakat, Jumat (2/8/2019).

Dalam sambutannya Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengitkankan kepada petugas pelayanan masyarakat tingkat kecamatan, khususnya pelayanan pembuatan E-KTP untuk memdahulukan masyarakat yang pertama terdaftar.

"Jangan ada oknum yang mendahulukan orang yang tidak terdaftar atau belum lama menunggu." ucap Bupati Bekasi

Kata Eka, Kendala dari pembuatan E-KTP adalah blanko yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi adalah sebanyak 500 keping perbulan yang dibagi untuk 23 Kecamatan.

Stand pembuatan Kartu Kuning dari Dinas Tenaga Kerja, pembuatan  E-KTP dan KK dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Pelayanan Kesehatan pengecekan tensi darah, gula darah, kolesterol dan asam urat dari Dinas Kesehatan menjadi stand yang paling banyak dikunjungi masyarakat.

Selain itu stand dari Badan Pertanahan Nasional (BPN), Bapenda, Dinas Sosial dan BAZNAS Kabupaten Bekasi turut memeriahkan gelaran pelayanan masyarakat.

Usai memberikan sambutan, Bupati Bekasi meninjau langsung stand-stand yang memberikan pelayanan masyarakat dan berdialog dengan petugas yang memberikan pelayanan.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja juga mengunjungi Puskesmas Kecamatan Cikarang Timur, dan diminta oleh Kepala Puskesmas untuk meresmikan pelayanan Ramah Anak dan meninjau Gedung Puskesmas dan Layanan Poned.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close