Kini Pukul :

Perkuat Silaturrahmi, Presidium Bogor Timur Gelar Halal Bi Halal

Beben Suhendar (kiri), Alhafiz Rana (batik), H. Mulyadi (tengah), Eko (mewakili Sekda), A. Slamet Riadi (kanan) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Dalam rangka "Perkuat Silaturrahmi Berjuang Bersama Mengawal Pemekaran Bogor Timur", Presidium Bogor Timur Gelar Halal Bihalal di Gedung Muhamadiyah Cileungsi. Jumat (5/6/19), sore. 

Acara yang dihadiri oleh semua kalangan masyarakat Bogor Timur (Cileungsi, Gunung Putri, Klapanunggal, Jonggol, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari), dari mulai DPP Presidium, Penasehat Presidium, Korcam, Kordes, Anggota dan Simpatisan Presidium Bogor Timur, Srikandi Bogor Timur,  juga dihadiri oleh para Caleg Terpilih seperti Beben Suhendar dan H. Mulyadi dari Gerindra dan Achmad Fathoni dari PKS, serta Eko yang mewakili Sekda Kabupaten Bogor. 

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Presidium Bogor Timur Alhafiz Rana mengatakan, agar semua Pengurus, Anggota maupun simpatisan Presidium Bogor Timur menyampaikan kepada masyarakat terkait proses Pemekaran Bogor Timur. 

Beben Suhendar, Penasihat Bogor Timur, dalam sambutannya mengatakan, "Pergerakan Bogor Timur ini adalah bukan kepentingan segelintir orang, tapi kepentingan 1,2 juta masyarakat Bogor Timur."

Dalam diskudi ini, Beben meminta segera mendorong kepada Bupati dan DPRD agar menggelar Rapat Paripurna pada Bulan Juli ini.

"Momentum rapat paripurna nanti jadikan sosialisasi kepada masyarakat terkait progres Pemekaran Bogor Timur ini," pungkas Beben. 

Reporter: RMD
Redaktur: JA

No comments