Kini Pukul :

Alas MX 70-80 Bersama Ciburial Adventure dan Muspika Kec. Pagedangan Adakan Baksos

Foto Bersama Panitia dengan Muspika Kecamatan Pagedangan
Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Alas MX  70 - 80 bekerjasama Ciburial Adventure dan Pemmerintah Kecamatan Pagedangan, Polsek Pagedangan serta Danramil Legok,Pagedangan, Cisauk mengadakan Baksos yang diisi dengan khitanan masal dan penghapusan Tato bagi masyarakat Kecamatan Pagedangan.

Acara yang cukup meriah dan disambut antusias masyarat Pagedangan digelar pada hari Jum'at 5 Juli 2019 pukul 08:00 WIB di Lapangan Kantor Kecamatan Pagedangan.

Ketika VNN menijau lokasi tempat kegiatan berlangsung, nampak hadir ratusan masyarakat Pagedangan, Kades/Lurah se Kecamatan Pagedangan juga tak ketinggalan mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutan ketua Panitia H.Abdul Haris, S.Sos menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan ini. "Kami juga sampaikan terimakasih kepada unsur Muspika Kecamatan Pagedangan dukungan kegiatan ini.

H. Abdul Haris, S.Sos, Ketua Panitia Kegiatan
"Syukur Alhamdulillah kegiatan ini kerena terlaksana karena izin Allah SWT, dan Acara ini semua berkat bantuan dan dukungan  berasal dari Umat," ungkapnya.

Lebih lanjut Haji Haris menyampaikan rasa terharu karena acara ini terlaksana sesuai yang diharapan.

"Antusias masyarakat Pagedangan cukup luar biasa, tercatat 40 lebih anak yang akan di khitan dan yang terdaptar untuk menghilangkan tato berjumlah 100 orang," terang H. Haris. 

Drs. H. Achmad Taufik, M.Si, Camat Pagedangan
Camat pagedangan Drs. H. Achmad Taufik, M.Si dalam sambutan singkat  dan sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Pagedangan.

"Kami Muspika kecamatan Pagedangan sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan ini sangat baik dan patut dicontoh," ujarnya.

"Apalagi semua kegiatan terlaksana atas sumbangan Umat. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih, selamat dan sukses buat para donatur, mudah-mudahan kedermawanannya menjadi Amal kebaikan dan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," pungkasnya.

Rep: SS
Red: JA

No comments