Kini Pukul :

Saung Rarasa Berbagi Rezeki Di Penghujung Ramadhan Bersama Anak Yatim Dan Jompo Di Cariu.

Muhamad Hanafi Saat Memberikan Donasi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Ramadhan adalah bulan suci bagi umat muslim dimana momentum tahunan tersebut dijadikan waktu yang sangat berharga untuk bisa berbagi dan membantu sesama.

Tak terkecuali Komunitas Saung Rarasa yang bergelut dibidang seni khas Sunda turut meramaikan suasana Ramadhan dengan menggelar kegiatan bakti sosial untuk anak yatim dan kaum dhuafa.
Para Anggota Komunitas Saung Rarasa.
Saung Rarasa dibawah Pimpinan Muhamad Hanafi membagikan sejumlah uang dan bingkisan kepada anak yatim pada Minggu, (2/6/2019) di Kampung Pahae, Desa Cariu, Kec. Cariu, Kab. Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Muhamad Hanafi yang akrab disapa Kang Hanafi menuturkan ucapan terima kasih yang mendalam kepada semua elemen yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sosial ini.
"Saya Hanafi, selaku pendiri Saung Rarasa mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan juga kepada semua rekan Saung Rarasa yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, rela berjuang untuk melakukan kebaikan dijalan yang semoga Allah Swt ridhai" Terang Hanafi.

Kang Hanafi sendiri bersemangat membangun komunitasnya demi memajukan sumberdaya manusia di wilayah Kecamatan Cariu dan sebagai bentuk rasa syukurnya kepada sang maha pencipta, Allah Swt.

Kegiatan yang didanai oleh swadaya dan bantuan dana dari sejumlah donatur ini semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.
Lanjut Kang Hanafi, "Saya sangat tersentuh dengan kebaikan para donatur dan perjuangan semuanya, semoga Allah Swt membalas kebaikan anda semua dan memudahkan apa yang anda cita-citakan, amin ya rabbal alamin" Harap Kang Hanafi.

Seperti kita ketahui, Kecamatan Cariu merupakan wilayah di ujung Bogor Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Karawang, dimana tingkat perekonomian wilayah tersebut masih banyak yang dirasa kekurangan karena tidak adanya lapangan pekerjaan di wilayah tersebut yang mampu memfasilitasi seluruh warga. Hingga banyak warga Cariu yang harus pergi keluar kecamatan untuk mendapatkan pekerjaan.

Jurnalis: AWN
Editor: IP

No comments