Kini Pukul :

CV. Qicunay Artha Mulia Yakini Tahun 2018 Mampu Bersaing Dengan Perusahaan Besar Lainnya.

Logo CV. Qicunay Artha Mulia.
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - CV. Qicunay Artha Mulia adalah badan usaha yang bergerak dibidang Jasa Sablon pada beberapa segmen bisnis diantanya Sablon Garment, sepatu, sendal, tas, sarung tangan dan sablon plastik.
Beralamat di Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor CV. Qicunay Artha Mulia memiliki workshop yang cukup layak untuk menjalankan operasional perusahaan.

CV. Qicunay Artha Mulia Didirikan pada tahun 2016 lalu dengan bertujuan mengembangkan potensi pemuda dan masyarakat sekitar agar mampu bersaing dalam menghadapi ekonomi global. Perusahaan yang dimiliki oleh Ishak Buchori atau yang akrab disapa Kang Qinoy ini telah bekerjasama dengan sejumlah Perusahaan/Vendor antara lain Shopie Martin, PT. Seyon Indonesia, Black Ant dan Jasa Raharja. Juga banyak  lagi perusahaan terkemuka yang telah bekerjasama.
Perusahaan milik Pemerintah dan Swasta.

"Alhamdulillah banyak perusahaan yang percaya kepada kinerja CV. Qicunay Artha Mulia, ada juga perorangan yang datang untuk order sablon pada barang tertentu yang diminta, karena kami akan siap membuat client merasa puas" Ungkap Kang Qinoy kepada awak VNN.

Saat Produksi Sablon Garment CV. Qicunay Artha Mulia.
Berbeda tempat awak VNN juga temui Kang Mumu selaku Kepala Divisi Marketing yang menyampaikan bahwa perusahaan memang memiliki kapabilitas untuk ikut serta dalam segmen bisnis di level menengah kebawah bahkan untuk project dengan pangsa pasar dalam dan luar negeri.

"Kami telah melakukan riset pada beberapa perusahaan yang bergerak dibidang jasa sablon, banyak sekali kelemahan dan kekurangan. Akan tetapi CV. Qicunay Artha Mulia berupaya dengan maksimal untuk memnuhi keinginan customer nya." Tegas Kang Mumu yang berdarah Banten.

CV. Qicunay Artha Mulia berharap bisnis sablon yang memang tidak ada kata henti, dapat masuk pada skala home industri sehingga Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) bisa ikut terbangun dan maju bersama. Untuk dapat melakukan order atau komunikasi langsung dapat menghubungi nomor Kang Mumu di nomor 0838-2023-0920 atau dapat menghubungi Kantor 021-229-50190.

Reporter: Jeff



No comments