Kini Pukul :

Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Ikuti Acara Doa Bersama Untuk Negeri

Vnn.co.id, Surakarta - Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad mengikuti “Doa Bersama Untuk Negeri”, kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan Silatuhrami TNI-Polri dan Masyarakat yang digelar di Jalan Adi Sucipto atau depan Plaza Manahan Banjarsari Solo, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (26/).

Ribuan orang dari berbagai elemen se-Surakarta dan sekitarnya hadir dalam kegiatan tersebut, salah satunya dari anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang berjumlah 15 personil.

Pada acara doa bersama untuk negeri tersebut dihadiri Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Kapolda Jateng Kepala Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Wakil Gubernur Taj Yasin, ulama K.H. Ahmad Munawiq, sejumlah pemimpin TNI-Polri, sejumlah ormas, KPU, Bawaslu dan masyarakat lainnya.

Sebagai pemberi tausiyah dalam acara doa bersama tersebut adalah KH Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq), beliau juga sekaligus memimpin doa bersama yang diikuti sekitar 7.000 orang. 

Pada akhir acara doa bersama dilaksanakan acara makan bersama antara TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat se-Surakarta dan sekitarnya. (DGL) 

No comments