Keceriaan Dalam Olahraga Bersama Prajurit Petarung Baja Menkav 2 Marinir -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Keceriaan Dalam Olahraga Bersama Prajurit Petarung Baja Menkav 2 Marinir

, 6/27/2019 03:47:00 PM
Vnn.co.id, Surabaya - Segenap keluarga besar Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar), menggelar olahraga bersama yang di ikuti oleh seluruh prajurit Menkav 2 Mar beserta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Menkav 2 Mar, Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P di lapangan Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Kamis (27/06/2019).

Pada kekegiatan olahraga bersama kali ini di awali dengan jalan santai bersama bapak-bapak, ibu-ibu dan putra-putri keluarga besar Menkav 2 Mar sejauh 5 KM dengan route daerah basis Angkatan Laut (DBAL) dilanjutkan dengan berbagai macam lomba diantaranya lompat jangkit dan tarik tambang untuk bapak-bapak, kemudian untuk ibu-ibu lomba yel-yel, memindahi tepung, ngapit balon dan berjalan dengan menggunakan bakyak, sedangkan untuk lomba anak-anak yaitu mewarnai gambar.

Kegiatan berlangsung sangat meriah karena para peserta olahraga bersama dalam melaksanakan rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan antusias untuk bisa mendapatkan hadiah utama maupun hadiah hiburan, terlebih banyaknya doorprize menarik yang disediakan panitia bagi peserta serta berbagai jenis hidangan makanan dan minuman untuk dinikmati bersama-sama. Kegiatan semakin meriah dengan hadirnya hiburan musik oleh Group Band Marseka Menkav 2 Mar yang mengiringi jalannya kegiatan.

Dalam sambutannya, Danmenkav 2 Mar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga besar prajurit petarung lapis baja di Mako Menkav 2 Mar Semarung Surabaya, khususnya dengan momen liburan sekolah kali ini dapat digunakan untuk berkumpul serta mempererat tali persaudaran serta melaksanakan olah raga bersama untuk menjalin silaturohim.

Lebih lanjut, Danmenkav 2 Mar juga menghimbau agar prajurit Menkav 2 Mar selalu meñjaga disiplin baik didalam kedinasan maupun dalam hidup bermasyarakat masyarakat, hindari pelanggaran, kita harus saling mengenal diantara kita maupun keluarga kita serta pimpinan mulai tingkat bawah hingga pimpinan tertinggi. 

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama Wadanmenkav 2 Mar Letkol Mar M.Rizal, S.E., Pasintel Danmenkav 2 Mar Letkol Mar Yosafat.R.H, Paosps Danmenkav 2 Mar Letkol Mar Tommy Dwijanto, Paspers Danmenkav2 Mar Letkol Mar Soegeng, Paslog Danmenkav 2 Mar Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal.R, para Danyon jajaran Menkav 2 Mar dan Perwira stafnya serta Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Menkav 2 Mar Ny. Neny Arif Handono beserta para ketua Ranting Cabang 5 dan pengurusnya. (DGL

TerPopuler

close