Inilah Handphone Termahal Di Dunia. Seharga Rp. 114,8 Miliar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Inilah Handphone Termahal Di Dunia. Seharga Rp. 114,8 Miliar

, 6/15/2019 05:43:00 AM
Vnn.,co.id, Jakarta - Bagi banyak orang, handphone jadi barang wajib yang harus dibawa ke mana-mana. Sebab, tak bisa dipungkiri, selain alat komunikasi, makin banyak orang yang juga memanfaatkannya untuk bekerja dan menghibur diri. Terlepas dari itu, kamu tahu gak sih, ternyata ada lho handphone yang harganya mencapai ratusan miliar. Ya, seperti HP termahal yang bakal diulas di sini.

Berapa sih bujet maksimal yang kamu keluarkan untuk membeli sebuah handphone? Di atas atau di bawah Rp 10 juta?

Ngeluarin duit buat beli HP seharga Rp 5 juta aja masih mikir-mikir, gimana kalau harga HPnya sampai ratusan miliar.

Emang ada HP semahal itu? Jawabannya ya ada banget. Contohnya lima HP berikut ini yang harganya benar-benar gak masuk di akal.

Penasaran seperti apa bentuk HP dan apa sih yang membuatnya jadi mahal banget? Simak yuk di sini, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

Predikat handphone termahal di dunia dimiliki oleh Diamond Rose iPhone 4 32 GB buatan Stuart Hughes. HP dengan memori 32 GB ini dibanderol dengan harga hingga US$ 8 juta atau sekitar Rp 114,8 miliar.

HP ini dihiasai dengan 500 berlian 100 karat pada bagian casing-nya. Selain itu, bagian belakang HP dilapis rose gold. Logo Apple yang ikonik pun dihiasi dengan 53 berlian tambahan.

Gak cuma itu, tombol navigasi handphone menggunakan platinum 7,4 karat berwarna pink, lengkap dengan berlian 8 karat di bagian tengahnya.

Nah, itu dia lima HP termahal di dunia yang harganya benar-benar gak masuk di akal. Kalau kamu punya uang ratusan miliar, berminat membeli HP super mahal di atas?

Redaksi

TerPopuler

close