Kini Pukul :

Warga Desa Cipayung Antusias Ikuti Pawai Obor.

Sekretaris Desa Cipayung, Hj. Entin Saat Mengikuti Pawai Obor Keliling. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - WARGA Desa Cipayung Kec Cikarang Timur Kab Bekasi Jawa Barat Sangat Berantusias mengikuti Pawai Obor menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Sabtu (4/5/2019) Malam yang di pusatkan di Halaman Kantor Desa Cipayung.

Acara Pawai Obor tersebut di ikuti oleh Masyarakat Desa Cipayung dari mulai laki - laki dan perempuan dari yang anak - anak maupun dewasa.

Sekretaris Desa Cipayung Hj Entin, menyampaikan atas nama Kepala Desa dan Aparatur Pemerintah Desa Cipayung Mohon maaf kepada seluruh masyarakat sebelum datangnya bulan suci Ramadhan dan mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

"Semoga bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh keberkahan dan rahmat, semoga kita semua bisa menjalankan kewajibanya untuk berpuasa satu bulan penuh",paparnya.

Antusias Warga Cipayung Arak-arakan Obor
Dia Juga menambahkan ucapan terima kasih banyak kepada warga masyarakat Desa Cipayung yang telah berpartisipasi dalam pawai obor ini selain menyambut bulan suci Ramadhan, sebagai Pemerintah Desa adanya acara ini untuk lebih erat menjalin talisilaturahmi dengan Masyakarakat.

"Semoga datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini marilah kita sucikan hati, Lisan, Pikiran dan sikap",Tutupnya.
(AA)

No comments