Kini Pukul :

UKM Mapala Pelita Bangsa Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama

UKM Mapala Petang Foto Bersama Anak-anak Yatim Piatu
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kampus Pelita Bangsa Cikarang menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan dilaksanakan oleh UKM Mahasiswa Pencipta Alam Pelita Bangsa (MAPALA PETANG) yang bertempat di Yayasan Al-Farid Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan buka puasa bersama dan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu Yayasan Al-Farid, " Ucap Ketua Pelaksana Ahmad Zulfi, Sabtu (25/5/2019).

Selain itu menurutnya, kegiatan buka puasa bersama serta santunan kepada anak yatim piatu rutin dilakukan oleh UKM Mapala Petang di bulan ramadhan.

"Semoga kegiatan santunan ini bisa bermanfaat buat adik-adik kita yang membutuhkan,  kegiatan ini dilakukan dengan pemberian santunan dan pembagian sembako kepada anak yatim piatu serta diisi dengan games dilanjut buka puasa bersama dan shalat maghrib berjama'ah, "tuturnya.

Sambutan UKM Mapala Petang
Selain itu di tempat yang bersamaan Ketua Umum Mapala Petang Muhammad Subiyanto mengatakan, bahwa agenda ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan juga memberikan kepedulian terhadap sesama.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara," tutup Bedul sapaan akrabnya.
(AA)

No comments