Kini Pukul :

Polres Metro Bekasi Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama.

Kapolres Sedang Buka Puasa Bersama 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepolisian Resort Metro Bekasi, Gelar Buka Puasa Bersama Organisasi Mahasiswa dan BEM Se Kabupaten Bekasi,bertempat di Restoran Lexis Cikarang Jababeka Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (27/05/2019)

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Pejabat Tinggi Polres Metro Bekasi, Unsur Penyelenggara Pemilu, Organisasi Mahasiswa HMI, PMII, BEM Se Kabupaten Bekasi.

Kapolres mengatakan, dalam kegiatan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya meningkatkan silahturahmi antara Polres Metro Bekasi dengan para Mahasiswa dan Unsur Penyelenggara Pemilu.

Candra juga meminta kepada rekan-rekan mahasiswa untuk sama-sama menjaga situasi khususnya di Kabupaten Bekasi agar tetap kondusif.

“Harapan kita dari Polres Metro Bekasi sama-sama menjaga situasi aman dan damai di Kabupaten Bekasi",Ucapnya

Kapolres Diskusi Dengan Mahasiswa Sebelum Buka Bersama
Dikatakan Kapolres, rasa senang karena dapat berkumpul dalam suasana yang nyaman dan suci.
Tujuan kita adalah silaturahmi karena Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa tanpa ada kerja sama dari stakeholder, di negara ini banyak perubahan terjadi karena peran mahasiswa, mahasiswa ini menjadi hal penting karena tidak terlibat partai politik dan masih memiliki ideologi.paparnya

Masih katak Candra, gerakan mahasiswa memiliki peran penting. Maka dari itu, Polri merasa mahasiswa menjadi mitra yang penting dalam membantu menjaga situasi kamtibmas.

Kapolres Foto Bersama Dengan Penyelenggara Pemilu dan Mahasiswa 
“Percuma kita memiliki letak geografis yang baik, tetapi negara kita tidak aman. Kita harus menjaga keamanan ini. Kita saat ini menghadapi situasi yang wajib kita dukung, pasca pemilu 2019 ini merupakan potensi konflik yang perlu kita kelola karena ada perbedaan pendapat dalam memilih pemimpin",tuturnya

Kita sudah berpikir mulai dari awal proses Pilkada sampai dengan Pemilu kita dapat menjaganya dengan aman dan damai,” Pungkasnya.
(AA)

No comments