Caleg Nasdem Taih Minarno Dikeroyok Orang Tak Dikenal Di PPK Tambun Selatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Caleg Nasdem Taih Minarno Dikeroyok Orang Tak Dikenal Di PPK Tambun Selatan

, 5/12/2019 02:14:00 PM
Taih Minarno Usai Dikeroyok
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Calon Legislatif Taih Minarno Daerah Pemilihan 5 DPRD Kab Bekasi di keroyok orang tak di kenal saat pleno PPK Kecamatan Tambun Selatan.

Kejadian tersebut begitu singkat setelah Anggota DPRD Kab Bekasi eks Partai Demokrat Taih Minarno keluar dari dalam Gedung Gor Mini Kec. Tambun Selatan, sehabis menyaksikan pleno penghitungan suara pemilu 2019 di PPK Kec Tambun Selatan yang sedang berlangsung pada Minggu dini hari  (12/5/2019).

Kemudian Taih Minarno mendekati beberapa awak media yang sedang bertugas meliput penghitungan suara di Gor Mini Tambun Selatan.

Setelah di wawancarai, Taih Minarno pergi tidak jauh dari kerumunan para awak media dan anggota Kepolisiam Polres Metro Bekasi. Tiba - tiba terjadi pengeroyokan yang begitu cepat dan singkat, sehingga korban terjatuh dan bersimbah darah dari di wajahnya korban.

Mendengar teriakan korban yang sudah terjatuh, sontak orang yang berada di sekitar kaget. Teman teman media bersama pihak kepolisan yang sedang berjaga jaga di lokasi penghitungan suara di depan area Gor Mini Kec Tambun Selatan bersama - sama mendatangi tempat kejadian.

Pengeroyokan oleh oknum yang tak di kenal pelakunya dan apa motifnya, sampai terjadi baku hantam antara pelaku dan korban belum di ketahui.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03:00 WIB di saat semua petugas sedang santap saur di tempat penghitungan suara di Gor Mini PPK Kec Tambun Selatan.

Kasus tersebut sedang di tangani Kepolisian Polres Metro Bekasi dan sampai saat ini belum di ketahui apa motif kasus pengeroyokan yang menimpa eks Dewan Partai Demokrat tersebut.
(AH)

TerPopuler

close