Kondisi Terkini Laka Lantas Bus Kramatjati, Wonogiri - Bandung. 2 Korban Jiwa. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kondisi Terkini Laka Lantas Bus Kramatjati, Wonogiri - Bandung. 2 Korban Jiwa.

, 2/06/2019 08:45:00 PM
Kondisi Terkini Laka Lantas.
Bus Kramatjati, Jurusan Wonogiri - Bandung.
Vnn.co.id, Kabupaten Bandung — Kecelakaan lalu lintas yang menimpa Bus Kramatjati di Jalan Raya Bypass - Cicalengka Kabupaten Bandung pada Rabu (06/02/2019) dini hari.
Pada pukul 04.00 WIB di Jalan Raya Bypass Cicalengka, Kp. Cipetag RT/RW. 002/007, Desa. Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Kramatjati jurusan Wonogiri - Bandung dengan Nomor Polisi kendaraan D 7591 AF yang dikemudikan oleh Asep.
Peristiwa tersebut terjadi saat Bus Kramatjati Nopol D 7591 AF yang dikemudikan oleh Asep meluncur menuju arah Bandung, tiba-tiba di Jalan Raya By-pass Cicalengka Kp. Cipetag RT. 02/07 Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung oleng ke sebelah kiri dan akhirnya jatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter dengan posisi Bus terbalik.
Setelah kejadian tersebut sopir Bus Kramatjati, Asep melarikan diri. Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan beberapa diantaranya mengalami luka ringan dan berat.
Sementara korban meninggal, 1 orang belum teridentifikasi dan 1 orang atas nama Saimun bin Matbasri, (42) alamat Sobokerto RT. 02/06 Desa Giriwarno Kecamatan Girimarto Wonogiri.
Korban luka, 1 orang luka berat atasnama Aida, (10), alamat Kp. Pataruman RT. 01/011 Ds. Sayang Kab. Cianjur serta 10 orang luka ringan. Sementara kondisi Bus Kramatjati dalam keadaan rusak berat.
Para korban saat ini ditangani pihak RSUD Cikopo Cicalengka Kabupaten Bandung, sedangkan barang bukti berupa Bus Kramatjati setelah proses evakuasi dibawa ke Pos Laka Cileunyi.
Redaksi.

TerPopuler

close