Kini Pukul :

Relawan Eko Millenial (REM) Giat Sosialisasi Pemenangan H. Eko Syaiful Rohman, CALEG PKS DPR RI Bernomor Urut 5.

Relawan Eko Millenial Bersama Warga
Kp. Leuwi Kopo, Desa. Babakan, Darmaga.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Partai peserta pemilu 2019 sudah semakin gencar dalam sosialisasi dan konsolidasi kepada masyarakat disetiap lini.
Mengingat 17 April 2019 tidak kurang dari 100 hari menjelang pemilu.

Tidak terkecuali para Calon Anggota Dewan yang berasal dari seluruh partai harus mampu menggaet hati warga di daerah pemilihannya.
Sama halnya dengan tim sukses dan para relawan yang harus mampu menancapkan kuku lebih tajam pada tiap lapisan masyarakat.

Seperti yang di lakukan Relawan Eko Millenial (REM-red) yang setiap hari bergerilya mengunjungi titik-titik jaringan pendukung untuk Calon Anggota Legislatif (CALEG-red) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. EKO SYAIFUL ROHMAN.
Penyerahan Kalender.
REM yang didirikan oleh Ibadur Rohman bersama puluhan pemuda millenial pada pertengahan tahun 2018 lalu bertujuan menjaring pemuda/pemudi yang faham betul akan pentingnya persaingan dalam era globalisasi dimana indonesia dipaksa mengikuti aturan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

REM yang bersinergi dengan CALEG DPR RI, H. Eko Syaiful Rohman ini bermarkas di Perum Cikeas Permai, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Bogor Timur.

Sampai dengan sabtu, (12/01/2019) REM mendapatkan dukungan dan relawan baru untuk menggalang suara pemenangan H. Eko Syaiful Rohman yang bernomor urut 5 pada daerah pemilihan (DAPIL) Jawa Barat V (Jabar 5/ Kabupaten Bogor).
Pemasangan Spanduk H. Eko Syaiful Rohman
REM disambut dengan ramah oleh Pengurus RT/RW. 03/02 beserta para pemuda di Kp. Leuwi Kopo, Desa Babakan, Kecamatan Darmaga.

Dalam kesempatan tersebut, para simpatisan yang sudah berada di lokasi mendapatkan alat peraga kampanye berupa sticker, kalender dan spanduk dengan bertuliskan "PKS MENANG BERSAMA RAKYAT".

Sebagaimana disampaikan Ibadur Rohman selaku Ketua REM.
"Alhamdulillah kami disambut dengan ramah dan terbuka lapang, warga disini berharap H. Eko Syaiful Rohman dapat hadir pada pengajian warga yang setiap minggu dilaksanakan". Terang Ketua yang berperawakan tinggi itu.

H. Eko Syaiful Rohman sendiri saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi III, DPRD Kab. Bogor yang sudah 10 tahun menjadi anggota DPRD Kab. Bogor dan pada pemilu 2019 mendatang dirinya diberi amanah oleh PKS untuk maju menjadi CALEG DPR RI dari Dapil Kab. Bogor dan bernomor urut 5.

Jurnalis: IP
Editor: IP

No comments