Kini Pukul :

LSM Suara Timur Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Kab. Bogor, H. Eko Syaiful Rohman

H. Eko Syaiful Rohman Bersama
Pengurus LSM Suara Timur.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - LSM Suara Timur (LSM-1) yang konsen dalam Pemekaran Bogor Timur bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, H. Eko Syaiful Rohman di kediamannya, Cikeas, Kec. Gunung Putri. Jumat (11/1/19) malam.

Dalam kesempatan itu, salah satu anggota LSM Suara Timur, Jepri Ardianto, SE mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dalam memperjuangkan Pemekaran Bogor Timur.

"Saya secara pribadi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada H. Eko Syaiful Rohman, karena berkat perjuangan beliau di Legislatif, Bogor Timur semakin dekat dengan yang namanya pemekaran," terang Jepri Ardianto, SE kepada VNN saat diwawancarai.

"Hari ini kami mengunjungi kediaman H. Eko Syaiful Rohman untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan agar tetap membantu dan mengawal Pemekaran Bogor Timur," tambahnya.

Ketika disinggung mengenai kapan Bogor Timur akan mekar, Jepri mengatakan prosesnya masih panjang dan mungkin masih lama.

"Tentunya, setelah dibentuknya Pansus DOB Bogor Timur, diharapkan Pansus segera bekerja. Karena setelah selesai di DPRD dan disetujui Bupati, berkas akan dibawa ke DPRD Provinsi Jawa Barat," ujarnya.

"Setelah selesai di Provinsi, lalu dinaikan ke DPR RI dan disetujui oleh Kemendagri serta Presiden, Bogor Timur baru bisa mekar," lanjut Jepri.

"Tapi kami berharap Bogor Timur segera mekar, kami yakin dengan dukungan semua elemen, hal ini bisa cepat terealisasi," pungkas Jepri Ardianto, SE.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

No comments