Kini Pukul :

Berita Yang Memojokkan Bank BJB, Tim Media Dimensi Grup Datangi Pihak Bank

Humas Bank BJB dengan Tim Media Dimensi Grup.
Vnn.co.id, Bandung - Terkait pemberitaan yang memojokkan Bank BJB di salah satu media dan adanya aduan miring dari kawan dan sahabat jurnalis, Tim Media Dimensi Grup mengunjungi kantor bank BJB yang ada di Jl. Naripan No. 12-14 Kota Bandung, Kamis (15/11/2018).

Kedatangan tim media dimensi grup hanya bermaksud untuk silaturahmi dan audensi tentang kepengurusan Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) bahwa peliputan tentang pemberitaan Program Citarum Harum dilaksanakan tiap hari oleh beberapa media yang tergabung di JPCH.

Tim media dimensi grup yang dipimpin oleh Pemimpin Redaksi 60menit.com dan koran dimensi nusantara (Zhovena, S.T.) diterima dengan baik oleh pihak Bank BJB yang mewakili humas Bank BJB (Simon) kebetulan para pejabat Bank BJB lainnya sedang menjalani Dinas Luar saat itu, sehingga tidak bisa bertemu dengan Tim Media Dimensi Grup.

Staf Humas Bank BJB (Simon) menyampaikan pada tim dalam penyambutan kedatangannya, "Rasa terimakasih atas silaturahmi tim media dimensi grup, namun para pimpinan kami lagi pada dinas luar ke Jakarta, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kedatangan berikutnya akan di undang melalui telpon ataupun surat ketika pimpinan Bank BJB sudah masuk berada di kantor" ujarnya.

Ketua tim media dimensi grup, secara bertepatan sebagai Ketua JPCH mengutarakan maksud dan tujuannya, "Kedatangan kami yang utamanya bersilaturahmi dengan pihak Bank BJB karena saya pun nasabah Bank BJB, asalnya kami mau mengenalkan JPCH berikut program-programnya dan adanya  beberapa pemberitaan miring yang telah dimuat di beberapa media bahkan ada juga pengaduan dari teman sebagai nasabah bank BJB" Ucapnya.

Kedatangan tim media dimensi grup dijanjikan ada pertemuan ulang ketika para pimpinan Bank BJB sudah ada di Bandung, yang saat ini sedang menjalankan tugas luarnya di Jakarta.

Jurnalis: Eka E
Editor: Jeff

No comments