Kini Pukul :

Partai Demokrat Resmi Dukung Capres/Cawapres 2019, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Pendukung Pasangan Capres & Cawapres.
Prabowo Subianto & Sandiaga Uno.
vnn.co.id, Jakarta - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno telah resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrat. Partai yang pernah memimpin pemerintahan selama 10 tahun dengan itu menyatakan dukungannya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Evert Ernest Mangindaan di kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra merasa sangat tersanjung atas keputusan yang telah diambil oleh partai Demokrat dengan pendukungan terhadap dirinya.

Presiden Indonesia Ke-6. SBY dengan Prabowo Subianto Capres 2019.
"Ya saya kira demikian ya saya merasa sangat dihormati sangat tersanjung," ungkap Prabowo saat meninggalkan rumah SBY, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Seperti diterangkan Prabowo Subianto, keputusan SBY dan Partai Demokrat atas dasar kepemilikan jiwa besar demi kemaslahatan bangsa Indonesia.

"Beliau adalah panutan kita beliau adalah orang yang berjiwa besar sebagaimana kita ketahui saya kira Partai Demokrat tentu berharap kadernya AHY demikian PAN berharap Pak Zulkifili Hasan atau Pak Amien Rais, PKS juga berharap tokohnya, tapi mereka semua berkorban demi negara dan bangsa," ujar Prabowo.

Prabowo yang juga Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) itu pun menambahkan bahwa dengan bergabungnya Demokrat, koalisi pendukungan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menjadi semakin besar.

"Jadi saya kira ya ini kekuatan yang besar," tandas Prabowo.

Jurnalis: Megi.A
Editor: Redaksi

No comments