Kini Pukul :

Partai Berkarya Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi LDK SIDAKAM Untuk Raih Kursi di Parlemen

Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya
Kabupaten Bekasi Bersama Para CALEG.
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Menjelang Pileg 2019 yang akan digelar 17 April mendatang para pengurus partai dan jajarannya aktif lakukan berbagai kegiatan guna menguatkan jaringan.

Tak terkecuali Partai Berkarya, partai besutan Tommy Soeharto yang resmi maju sebagai partai pendatang baru untuk kontestasi PILEG & PILPRES 2019.

Partai Berkarya Kabupaten Bekasi yang diketuai oleh Pendi menggelar kegiatan sosialisasi Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) SIDAKAM pada Selasa, (18/9/2019) petang.

Dalam kesempatan itu Pendi menyampaikan,
"LDK SIDAKAM untuk para Caleg ini sangat penting karena jika tidak menyerahkan RKDK dan LADK sampai akhir batas waktu yang di tentukan, maka Partai Politik akan dikenakan sanksi yakni Pembatalan sebagai peserta pemilu 2019 sesuai dengan tingkatannya." Terang Pendi saat diwawancara awak vnn.co.id
CALEG Partai Berkarya.
Pendi juga menambahkan bahwa waktu penerimaan berkas oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, 22 September 2018.

Partai Berkarya pada susunan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sendiri sudah menyiapkan Tim IT khusus untuk RKDK dan LADK.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh semua Bacaleg Partai Berkarya Kabupaten Bekasi.

Sarino, SH selaku Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi menjelaskan teknis dengan detail mekanisme pembuatan RKDK dan LADK kepada semua Caleg.

"Saya sudah sampaikan beberapa peraturan dan ketentuan Komisi Pemilihan Umum yang berlaku dalam proses kampanye para Caleg, saya berharap Partai Berkarya mendapatkan kursi di Parlemen Kabupaten Bekasi pada April nanti." Pungkas Sekjend.

Kegiatan sosialisasi yang di tutup sekitar pukul 22 malam itu di akhiri dengan doa dan fhoto bersama.

Jurnalis: Jeff

No comments