Fadli Zon Tidak Masalahkan Dedi Mizwar Jadi Juru Bicara Jokowi - Ma'ruf -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Fadli Zon Tidak Masalahkan Dedi Mizwar Jadi Juru Bicara Jokowi - Ma'ruf

, 9/02/2018 05:01:00 AM
Dedi Mizwar (Kanan) Sumber Fhoto: Suara.com
vnn.co.id, Jakarta - Fadli Zon (Wakil Ketua Umum Partai Gerindra) menilai masuknya mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai juru bicara pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin hal lumrah dan tidak masalah. Deddy Mizwar merupakan kader Partai Demokrat dan partai tersebut berkoalisi bersama Gerindra, PKS, dan PAN mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

"Enggak ada masalah. Itu masalah pilihan masing-masing," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Fadli mengatakan, keputusan Deddy Mizwar itu kemungkinan akan membuat anggota koalisi mempertanyakan keseriusan Demokrat. Tapi ia juga mempertanyakan keanggotaan pria yang kerap disebut Demiz di Demokrat.

"Saya kira mereka pasti akan mempertanyakan itu. Kalau enggak salah Demiz kader di Demokrat ya. Tapi kan juga masih baru, apakah cuma numpang lewat saja atau memang sudah menjadi kader benaran?" kata dia.

Jika Deddy Mizwar masuk dalam kepengurusan Demokrat, Fadli mengatakan Demokrat pasti memiliki mekanisme internal untuk menindaklanjuti keputusan kadernya.

"Artinya enggak sembarangan. Pasti mereka punya mekanisme internal," Fadli menandaskan.

Reporter: Angga Putra
Sumber: liputan6.com

TerPopuler

close