Kini Pukul :

Tokoh Muda Golkar, Mardani Kanta: Panjangkanlah Lisan Mu dengan men-Do'akan kebaikan untuknya

Mardani Kanta, SH.I Mengucapkan DIRGAHAYU RI Ke-73
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Indonesia kembali dilanda bencana alam, gempa bumi di Lombok - Nusa Tenggara Barat pada 6 Agustus 2018 mengundang pemerintah, aktivis, pemimpin partai, pengusaha dan relawan tergerak untuk mengulurkan bantuan berupa materi, makanan dan obat-obatan.

Mulai dari Sabang hingga Merauke bantuan silih berganti diantarkan ke Lombok, dengan begitu PT. POS Indonesia pun berinisiatif memberikan Gratis ongkos kirim ke Lokasi Gempa dari seluruh Indonesia dengan berat maksimal 20 Kilogram per paket dan bisa akumulasi.

Kader sosial dan Tokoh muda penggerak Partai pun tidak ketinggalan untuk membantu dan berinisiatif akan peristiwa yang memakan korban jiwa hingga 460 Jiwa per tanggal 15 Agustus 2018.

Mardani Kanta SH.I yang merupakan tokoh muda Partai Golongan Karya (GOLKAR) ini pun memberikan statement untuk mengajak seluruh masyarakat peka akan kejadian yang tidak di inginkan tersebut. Mardani Kanta SH.I yang akrab disapa Kang Dani itu mensosialisasikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar di wilayahnya agar menyisihkan sebagian harta bahkan jika tidak mampu dengan harta, Kang Dani menyarankan agar mendoakan korban disana.

"Jika tanganmu terlalu (Pendek) untuk membalas kebaikan saudaramu, maka ...,
(Panjangkanlah Lisanmu) dengan menDo'a-kan kebaikan untuknya" Terang Kang Dani melalui tulisan pada Bannernya.
Banner Sosialisasi Peduli Korban Gempa Lombok.
Kang Dani yang juga salah satu tokoh muda di Kabupaten Bogor ini gemar dengan kegiatan sosial, mengingat asal mula kehidupan pergaulannya matang didalam berorganisasi yang tidak pernah dilupakannya.

Kang Dani pada tahun ini (2018) telah mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bogor Periode 2019-2024. Melalui Partai Golkar Kang Dani mendapat nomor urut 5 pada Daerah Pemilihan 2 (Dapil Dua) meliputi Kecamatan Cileungsi, Gunung Putri, Jonggol, Sukamakmur, Cariu dan Tanjungsari.

Dalam perkembangannya Kang Dani optimis dapat meraih kemenangan dengan mengutamakan pemilih muda dan tetap fokus pada jaringan yang telah dibangun beberapa tahun lalu. Kang Dani yang juga Ketua Partai Golkar Kecamatan (PK) Cileungsi itu merasa bahwa dengan maju dirinya pada PILEG mendatang adalah panggilan jiwa demi pengabdian diri kepada tanah air Indonesia.

Redaksi: JEFF

No comments