Kini Pukul :

Tim Lapangan Metro TV Kepergok Gunakan Sabu di Gerbang Tol Karawaci.

Pelaku Pengguna Sabu, Tim Lapangan Metro TV. (Sumber Fhoto: News7.id)
vnn.co.id, Tangerang - Metro TV merupakan salah satu media swasta besar yang menjadi panutan beberapa media menengah dan kecil dibawahnya.

Dengan menggunakan live siaran dan memiliki situs berita online, metro tv terbilang sukses di kalangan media se-level nya.

Kejadian kepergok nya Tim Lapangan Metro TV atau Karyawan yang meliput berita bermula dari kecurigaan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Bitung yang melihat mobil berlogo Metro TV berada di Gerbang Tol Karawaci, pada hari Jumat, (25/5/18).

Dilansir dari News7.id, 2 dari 3 orang yang berada dalam mobil tersebut diamankan keduanya berinisial CG (57) tahun warga Kelurahan Rawa Lumbu, Kota Bekasi dan HR (43) tahun warga Grogol Selatan, Jakarta.

Kepala Induk Korlantas Bastari Harahap menyampaikan perihal penangkapan tersebut.

"Penangkapan itu berawal dari kecurigaan petugas yang sedang Patroli dan melihat mobil Metro TV yang sedang terparkir di samping Gerbang Tol Karawaci".

Sesuai penjabaran Bastari, mobil tersebut ber-isi-kan 3 orang, mereka langsung terkejut dan sempat melarikan diri. Petugas yang siap siaga langsung mengamankan dan menyergap 2 dari 3 orang pelaku.

Aparat kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa Sabu, Alat Hisap Sabu, Uang, Handphone dan juga Kartu Tanda Penduduk milik pelaku.

Redaksi

No comments