Kini Pukul :

Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Saung Rarasa Gelar Bakti Sosial Di Kab. Bogor.

Saung Rarasa Lambang.
vnn.co.id, Kab. Bogor - Saung Rarasa yang memiliki kepanjangan Riungan Urang Sadaya adalah kumpulan pemuda yang kreatif untuk mengembangkan kebudayaan leluhur sunda.

Diantara kegiatan sosial yang seringkali dilaksanakan Saung Rarasa antara lain pengobatan gratis yang di peruntukkan kepada mereka yang membutuhkan.

Pimpinan dari Saung Rarasa Muhammad Hanafi menggelar kegiatan sosial pada Sabtu dan Minggu (11-12/8/18) dikediaman nya di Perumahan Cariu Indah, Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut melibatkan beberapa komunitas sosial kesehatan lainnya.
Pengobatan yang dilakukan melalui tradisional dan modern dengan therapy terpadu.

Puluhan warga dan sahabat terdekat hadir dalam kesempatan itu tanpa membayar alias gratis.

Pimpinan Saung Rarasa. Muhammad Hanafi.
"Alhamdulillah kegiatan sosial ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang telah ikut membantu jalannya kegiatan Saung Rarasa ini". Ungkap Kang Hanafi yang gemar kopi pahit ini.

Pasien Therapy Saung Rarasa.
Dalam kesempatan itu, Saung Rarasa yang sudah berdiri sejak 3 tahun terakhir ini sangat menyayangkan jika generasi penerus bangsa lebih menyukai budaya luar, sementara di tanah pasundan ini juga banyak peninggalan leluhur yang perlu kita lestarikan.

Kegiatan yang ditutup dengan makan bersama dan doa itu diharapkan agar dapat dilaksanakan kembali pada kesempatan mendatang. Ungkap salah satu pasien.

Reporter: Jeff

No comments