KNPI Kec. Pagedangan Makin Bersinergi dengan MUSPIKA & DPD Tangerang Guna Wujudkan Pemuda Yang Lebih Dinamis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

KNPI Kec. Pagedangan Makin Bersinergi dengan MUSPIKA & DPD Tangerang Guna Wujudkan Pemuda Yang Lebih Dinamis

, 8/23/2018 07:02:00 PM
Usai Pengibaran Bendera 17 Agustus 2018.
Ketua KNPI Pagedangan bersama Plt. Camat Pagedangan Achmad Taufik, M.Si
vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Setelah resmi di lantik oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang H. Cucu Abdurrosyied beberapa bulan yang lalu, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Pagedangan dibawah kepemimpinan Basir Nabhela terus giat melakukan konsolidasi internal dan merapatkan barisan memantapkan langkah pergerakan.

Eksistensi dan saling bersinergi dengan Muspika Pagedangan guna mewujudkan pemuda Kecamatan Pagedangan lebih dinamis membantu peran serta pemerintah dalam membangun wilayah.

Hal itu di ungkapkan Bung Basir Nabhela saat ditemui awak vnn.co.id di sela-sela acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-73 tingkat Kecamatan.

"Kami akan terus melakukan konsolidasi organisasi dan akan meningkatkan sinergitas dengan Muspika Kecamatan Pagedangan mau pun DPD KNPI Kabupaten Tangerang" Terang Bung Basir.

Bung Basir juga menambahkan dirinya akan selalu berperan aktif dalam segala program pemerintah guna memantapkan gerak langkah organisasi.

"Saya bersama pengurus akan berupaya mewujudkan cita-cita organisasi dan pemerintah untuk mewujudkan pemuda Pagedangan yang lebih dinamis, mampu berperan dalam pembangunan di Kecamatan Pagedangan". Tambah Bung Basir penuh harap.

Jurnalis: SAB

TerPopuler

close