Cahaya79 UMKM, Kreatifitas Adang Cahya Yusuf dalam membuat Abon. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cahaya79 UMKM, Kreatifitas Adang Cahya Yusuf dalam membuat Abon.

, 8/21/2018 05:50:00 PM
vnn.co.id, Bekasi - Perkembangan dan kemajuan zaman mulai membuat segala kebutuhan manusia ingin serba instan dan mudah didapat.

Mulai dari jarak tempuh kendaraan hingga makanan yang di konsumsi, dengan era digital yang modern dan persaingan bisnis yang makin ketat. Banyak bidang bisnis yang membuat bangkrut dan menjadikan pengusaha melemah secara modal, pasar dan level.

Bisnis kuliner yang tidak akan pernah membuat pengusahanya merugi atau pailit, pasalnya kuliner merupakan kebutuhan manusia dalam menjaga asupan gizi dalan tubuh.

Iya, Cahaya79 adalah nama Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dikelola oleh Kang Adang Cahya Yusuf, pria kelahiran Garut ini mulai menggeluti bisnis kuliner dengan memproduksi Abon Sapi, Abon Ayam dan Abon Ikan.

Usaha yang mulai digeluti nya itu diawal tahun 2018 ini membuat perubahan secara ekonomi bagi kehidupan keluarganya dan orang terdekat. Karena sistem penjualan Abon itu sendiri menggunakan pola marketing fee. Artinya setiap pembeli mendapat keuntungan langsung dari komisi dengan harga dan ketentuan yang berlaku.

Toko Cahaya79 ini berlokasi di Kampung Jati Bulak, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan. Kabupaten Bekasi.

Untuk teman yang ingin mencoba atau merasakan nikmatnya makan nasi dengan Abon Cahaya79 dapat menghubungi nomor 081717300671. Atas nama Adang Cahya Yusuf.

Editor : Redaksi

TerPopuler

close