PRABU F1 MILENIAL Gelar Halal Bi Halal dan Siap Menangkan Rudy Susmanto Jadi Bupati Bogor -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PRABU F1 MILENIAL Gelar Halal Bi Halal dan Siap Menangkan Rudy Susmanto Jadi Bupati Bogor

, 4/25/2024 12:44:00 PM

Halal Bi Halal PRABU F1 MILENIAL dan Dukungan Untuk Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto.


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Rudy Susmanto yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor banjir dukungan dari kalangan milenial, pemuda dan mahasiswa. 


Kaum Gen-Z ini berinisiatif menggelar pertemuan perdana yang berlokasi di Kampung Patriot Cibinong, mereka hadir dan mengatasnamakan relawan PRABU F1 MILENIAL (Pejuang Rudy Susmanto Bupati Bogor 2024).


Relawan milenial di nahkodai oleh aktivis muda asal Bogor Barat yakni Deden Horiri sebagai Ketua sekaligus inisiator relawan.


Dalam pertemuan yang terbilang khidmat sekaligus momentum Halal Bi Halal tersebut sekaligus pengukuhan pengurus yang kedepannya akan fokus dan konsentrasi untuk memenangkan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor periode 2024-2029.


Tercatat dalam kepengurusannya Roby dan Rynaldi sebagai Dewan Penasehat, Afian Reza Hakim sebagai Ketua Bidang Kaderisasi.


Pertemuan perdana kali ini juga mengundag perwakilan dari seluruh koordinator Daerah Pemilihan (Dapil), dari Dapil 1 hingga Dapil 6 dengan struktural dalam kepengurusan 30 koordinator setiap kecamatan (korcam) .


Deden Horiri menyampaikan bahwa pertemuan kali pertama ini merupakan lintas Pemuda dan Mahasiswa.


"Hari ini kita mengadakan  pertemuan dari lintas OKP dan Mahasiswa dalam rangka silaturahim serta mengusung Pak Rudy Susmanto untuk Bupati Bogor 2024. Karena kita butuh sosok pemimpin berjiwa muda, cerdas dan berintegritas untuk estafet kepemimpinan pengabdian nyata terhadap kesejahteraan masyarakat serta melanjutkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bogor secara berkeadilan" Terang Deden Horiri saat dihubungi awak vnn.co.id. 

 

Lanjut Deden Horiri, "Kita meyakini bahwa kepemimpinan pak Rudy Susmanto yang saat ini di amanahkan Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor mampu untuk menjawab harapan dan nawacita lapisan masyarakat yang amat kompleksitas" Ungkapnya.


Menurut DH (Sapaan Akrab Deden Horiri) Ini akan menjadi ajang kontestasi lima tahunan PILKADA kedepan kaum pemuda atau milenial Kabupaten Bogor akan ikut mewarnai secara langsung dalam perhelatan demokrasi ini.

Afian Reza Hakim, S.Sos. 
Ketua Bidang Kaderisasi PRABU F1 MILENIAL.


Ditempat yang sama, Afian Reza Hakim selaku Ketua Bidang Kaderisasi PRABU F1 MILENIAL ini mengatakan pentingnya peran pemuda dalam kancah politik.


"Saya kira ini saatnya pemuda millenial bergerak mengusung pemimpin Kabupaten Bogor kedepan yang lebih baik, figur Kang Rudy Susmanto adalah pilihan tepat untuk masyarakat Kabupaten Bogor" Jelasnya.


Afian Reza Hakim, S.Sos merupakan pemuda di Bogor Timur yang kerap berkegiatan sosial untuk kembali membangun wilayahnya.


"Harapan kita semua agar Kabupaten Bogor semakin maju dan mendapatkan pemimpin yang amanah demi kesejahteraan masyarakat yang mencapai 5 juta jiwa ini" Tutupnya.


Jurnalis: AWAN

Redaksi: RMD

TerPopuler

close