Kini Pukul :

Kolonel Marinir Sudin Kaban Resmi Jabat Dankorsis Seskoal

Vnn.co.id, Jakarta - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Korps Siswa Seskoal (Dankorsis Seskoal) dari Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E., M.M. kepada Kolonel Marinir Sudin Kaban, S.H.,  di Lobby O.B. Syaaf Seskoal Cipulir, Jakarta, Selasa  (25/6) pagi.

Acara serah terima jabatan dihadiri Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E. M. Tr(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M, Pejabat Utama Seskoal, Patun Dosen, perwakilan anggota Seskoal dan Pasis Dikreg Seskoal  Angkatan ke-57 serta Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 TP 2019. 

Komandan Seskoal dalam amanatnya mengatakan bahwa Jabatan Komandan Korps Siswa Seskoal, sebagai unsur pelaksana penyelenggaraan pengajaran, bertugas menyelenggarakan, mengatur dan melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan keberadaan Pasis selama menempuh pendidikan di Seskoal.

Kompetensi, kinerja, komitmen dan konsistensi Dankorsis akan berdampak langsung kepada kinerja dan prestasi para Pasis, yang menjadi indikator keberhasilan Seskoal dalam melaksanakan kegiatan pendidikan sesuai dengan kompetensinya.

"Kepada Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E., M.M. beserta istri Ny. Veria Sriyani Fauzi atas semua apresiasi dan upaya yang telah dilaksanakan guna meningkatkan kinerja Korps Siswa Seskoal" kata Danseskoal.

Dalam amanatnya itu, atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar seskoal, Mantan Kas Koarmada I ini mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru di Akademi Angkatan Laut. Ucapan selamat juga kepada pejabat baru Kolonel Marinir Sudin Kaban, S.H. atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut untuk memikul tugas dan tanggung jawab sebagai Dankorsis Seskoal.Kolonel Marinir Sudin Kaban Resmi Jabat Dankorsis Seskoal.

"Kepada seluruh personel Seskoal untuk tetap dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, agar tugas kedepan yang harus dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik guna mewujudkan seskoal sebagai Center of Excelence on Naval and Maritime Science dalam bidang pendidikan dan pengkajian matra laut" tutup Danseskoal. (Dgl)

No comments