Go! Wet Waterpark Grand Wisata dan Theater Keong Emas TMII Dipadati Pengunjung Libur Lebaran -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Go! Wet Waterpark Grand Wisata dan Theater Keong Emas TMII Dipadati Pengunjung Libur Lebaran

, 4/13/2024 04:05:00 PM
Kolam renang Go! Wet Waterpark Grand Wisata (foto : istimewa)

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi
- Kolam renang bermain Go! Wet Waterpark Grand Wisata dan Theater Keong Emas TMII menjadi sasaran kunjungan keluarga pada libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pantauan awak media di dua tempat wisata, anak usia sekolah dan keluarganya tampak memadati kolam renang permainan dan Theater.

Echa ibu rumah tangga, menyatakan, mengisi libur lebaran dirinya bersama suami menemani dua putranya di Theater Keong Emas TMII.

"Ada wahana bermainnya lengkap dan juga teater, lokasinya aman dan asik untuk dikunjungi, selain bermanfaat untuk kesehatan juga mengasikkan dengan sarana permainan lainnya yang ada, pokoknya sangat asik wisata di Theater Keong Emas TMII," katanya.

Pengakuan yang sama diungkapkan Dwi (38) saat dijumpai di kolam renang Go! Wet Waterpark Grand Wisata, yang mengaku dirinya menghabiskan sisa waktu libur lebaran berenang dengan tiga dan satu putrinya di kolam renang tersebut.

"Kolam renang salah satu arena rekreasi yang asik untuk dinikmati, karena selain bermanfaat untuk kesehatan, juga ada permainan yang mengasikkan dan menguji nyali," ucapnya.

Ia juga mengatakan, anak-anaknya lebih suka bermain di kolam renang Go! Wet Waterpark Grand Wisata, menurutnya, permainan bermain untuk anak-anak sudah cukup lengkap dan memuaskan.

"Anak saya lebih suka berwisata disini, ya, mungkin karena asik dan lengkap permainannya dan juga terjangkau,"ujarnya.

Selain itu, Go! Wet Waterpark dilengkapi juga dengan beberapa fasilitas pendukung seperti Information Centre, Gazebo, Pro Shop, Foodcourt, Public Locker, Ruang Bilas, Musholla dan Ruang P3K/Klinik.

Go! Wet Waterpark sudah bekerjasama dengan PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dalam hal perlindungan pengunjung. Asuransi kecelakaan diri dapat memberikan perlindungan maksimal dan manfaat ganti rugi atas potensi resiko yang terjadi, sehingga pengunjung menjadi lebih tenang saat menikmati liburan Lebaran. 

Kerja sama ini juga sekaligus sebagai sarana edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya asuransi.

Promo - promo Go! Wet Waterpark Grand wisata :

1. Satu tiket 100.000 gratis 2 air mineral 600 ml
2. Paket bertiga (3) gratis 3 tiket Wet 5D Rp. 285.000
3. Paket berlima (5) gratis 1 parfume Jatuh Hati Rp. 425.000
4. Promo Splashy Ied Photo. Tunjukan foto anda di Go! Wet ke bagian informasi dan dapatkan harga 65.000/tiket + tiket 5D 15.000/tiket 
5. Jika anda follow IG dan tiktok gowet dapatkan hadiah - hadiah lainnya di bagian informasi.

Go! Wet Waterpark Grand Wisata dan Theater Keong Emas TMII (foto : istimewa)


Tidak kalah menariknya, berlibur di Theater Keong Emas TMII, dengan wahana permainan seru dan edukatif yang dapat dinikmati bersama keluarga dan anak. 

Wahana rekreasi Theater Keong Emas TMII ini dibangun dengan perpaduan konsep budaya, edukasi, dan petualangan. Sehingga wahana ini terasa lengkap dan cocok sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Theater Keong Emas juga banyak menghadirkan pertunjukan film dokumenter yang mengangkat tema petualangan di bagian timur wilayah Indonesia. Di antaranya “The Glorious Komodo Island dan Langkah -langkah Kecil”. 

Harga Tiket terbagi dalam 3 kategori : 

* Reguler : Rp. 50.000
* VIP : Rp. 75.000
* VVIP : Rp. 100.000

Harga Paket

* Paket Bertiga Rp. 285.000
* Paket Berlima Rp. 425.000

Wahana Theater Keong Emas itu sendiri berlokasi di Jl. Raya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Anda tak perlu khawatir karena tiket wahana Theater Keong Emas TMII sudah termasuk perlindungan asuransi Askrindo.

Rep : Dwi
Red : Ramdhan

TerPopuler

close