Lima Pemuda Dibekuk Tim Patroli, Bawa Pedang dan Celurit saat Aksi Tawuran di Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Lima Pemuda Dibekuk Tim Patroli, Bawa Pedang dan Celurit saat Aksi Tawuran di Bekasi

, 1/16/2024 09:51:00 AM

 
Tim Patroli Perintis Presisi dari Polres Metro Bekasi Kota saat menangkap lima pemuda yang tawuran di wilayah Perumnas 1, Bekasi Barat. (Dok. Istimewa)


VNN.CO.ID, Bekasi - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil membekuk lima pemuda yang diduga terlibat dalam aksi tawuran di Perumnas 1 Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Minggu (14/1/2024). Pada saat penangkapan, petugas berhasil menyita berbagai senjata tajam, termasuk satu pedang dan satu celurit.


Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i, menjelaskan bahwa tim patroli mendapatkan informasi tentang aksi tawuran di wilayah Kalimalang, Kota Bekasi, saat melaksanakan patroli rutin di titik-titik rawan. Dengan cepat, tim menuju lokasi dan berhasil menemukan sekelompok remaja yang tengah terlibat tawuran.


“Setelah kami lakukan interograsi, ternyata mereka melakukan aksi tawuran dengan salah satu kampung di Kota Bekasi,” ungkap Imam.


Dari tangan kelima pemuda tersebut, polisi berhasil menyita satu celurit, satu pedang, satu cocor bebek, dan dua unit kendaraan roda dua. Para pelaku yang diamankan masing-masing bernama AMS (17), IS (17), FT (18), BS (16), dan FR (19).


Usai penangkapan, kelima remaja tersebut langsung digiring ke Polsek Bekasi Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Imam menegaskan bahwa tindak lanjut dari penangkapan ini adalah mengamankan terduga pelaku bersama barang bukti ke Polsek Bekasi Kota guna dimintai keterangan lebih lanjut.


Tindakan tegas dari Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota ini bertujuan untuk menekan aksi tawuran dan kekerasan di wilayah tersebut. Keberhasilan penangkapan ini menunjukkan komitmen aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.***

TerPopuler

close