Co-Founder dan CEO HOLEO, Andre Husada, Ajak Anda Jelajahi Dunia Bisnis melalui 'Startup Safari': Inspirasi Cerita Sukses! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Co-Founder dan CEO HOLEO, Andre Husada, Ajak Anda Jelajahi Dunia Bisnis melalui 'Startup Safari': Inspirasi Cerita Sukses!

, 12/23/2023 11:54:00 PM

Startup Safari. penulis Andre Husada.



Vnn.co.id, Jakarta - Startup Safari bukan sekadar buku bisnis biasa. Buku ini ditulis oleh Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO, dan merupakan sebuah playbook, kompas, dan panduan bagi para pemuda yang ingin menciptakan perubahan melalui startup yang mereka dirikan. Ayo, jelajahi dunia bisnis yang penuh inspirasi bersama Startup Safari dan Andre Husada melalui 5 fakta menarik berikut ini. (22/12/2023).


Menyajikan Contoh Nyata Dari Berbagai Startup


Startup Safari mempersembahkan 100 contoh perusahaan startup yang beroperasi di Amerika Utara dan Asia Tenggara untuk membantu pembaca memahami strategi-strategi dalam membangun startup.

Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO



Mengangkat Dua Tema Besar


Hal menarik yang bisa ditemukan dalam buku Startup Safari adalah pengangkatan dua tema besar, yaitu seputar startup dan pertumbuhan pribadi. Kedua hal ini digabungkan dengan metode umum yang diterapkan di dunia startup.


Tidak Hanya Deskriptif, Tetapi Interaktif Juga



Selain menyajikan contoh-contoh strategi bisnis yang diterapkan oleh beberapa startup, buku ini juga mengajak pembaca untuk berinteraksi karena di akhir setiap bab terdapat pertanyaan-pertanyaan yang mendorong pembaca untuk merefleksikan tujuan pribadi mereka.


Penerapan Metode Design Thinking yang Luas


Metode yang umum diaplikasikan di startup, yaitu design thinking, dibahas secara mendalam dalam buku ini. Design thinking berfungsi untuk memastikan bahwa produk atau bisnis yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Startup Safari menjelaskan bahwa metode design thinking tidak hanya dapat digunakan untuk mendirikan startup, tetapi juga untuk menetapkan target pribadi masing-masing individu.

Andre Husada, Co-Founder & CEO HOLEO


Dirilis Dalam Dua Bahasa


Buku Startup Safari dirilis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia. Keistimewaan ini memungkinkan buku Startup Safari untuk menjangkau pasar nasional dan internasional.


Redaksi

TerPopuler

close