R Haidar Alwi (Loyalis Jokowi) Launching Markas Komando Aliansi Relawan Gibran di Jakarta -->
IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

R Haidar Alwi (Loyalis Jokowi) Launching Markas Komando Aliansi Relawan Gibran di Jakarta

, 10/29/2023 07:48:00 AM



Vnn.co.id, Jakarta - Jelang Pemilu 14 Februari 2024 mendatang tinggal menghitung hari tidak kurang dari 4 bulan. Sejumlah elemen partai dan relawan bergegas menyusun teknis dan persiapan untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden sesuai pendukungan masing-masing partai dan relawan.


Sama halnya dengan R Haidar Alwi yang merupakan loyalis Jokowi, dirinya bersama sejumlah relawan memperkenalkan Markas Komando (Mako) Aliansi Relawan Gibran (ARG).


Mako tersebut berlokasi di Gedung Pertemuan Corpatarin Utama, Pulogadung, Jakarta Timur.


"Tempat ini akan menjadi markas bagi seluruh organ relawan Gibran yang ada di Indonesia. Dari sini juga kami akan satu komando memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024," kata R Haidar Alwi saat launching Mako ARG, Sabtu (28/10/2023).


R Haidar Alwi merupakan tokoh relawan yang sukses mengantarkan Jokowi-Ma'ruf memenangkan Pilpres 2019 melalui Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilwakot Solo 2020 melalui Aliansi Relawan Gibran (ARG), dan ketua Relawan Joni Sudarso



Meskipun tidak mendapatkan jabatan, loyalitas R Haidar Alwi sama sekali tak tergoyahkan. Kini, ia turun gunung dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.


Diharapkannya dalam waktu dekat sekira seribu organ relawan Gibran akan berkumpul di kawasan GBK Senayan untuk menggelar deklarasi secara resmi.


"Insya Allah dalam satu atau dua minggu ke depan 20 ribu sampai 50 ribu relawan Gibran akan kami kumpulkan di GBK," imbuh R Haidar Alwi.


Menurutnya, Gibran adalah representasi kaum muda di panggung politik nasional yang pemikirannya belum terkontaminasi. Terobosan-terobosannya nanti akan sangat diperlukan untuk kemajuan bangsa menuju Indonesia emas 2045.


"Pengalaman Pak Prabowo yang dikombinasikan dengan pemikiran muda Mas Gibran mengingatkan kita pada keberhasilan dalam menggapai kemerdekaan. Sebuah kombinasi atau perpaduan sempurna dalam mewujudkan Indonesia maju menuju Indonesia emas 2045," tutur R Haidar Alwi.



Ditempat yang sama, Joni Sudarso selaku Ketua Aliansi Relawan Gibran mengatakan basis masa disetujui Indonesia yang menjadi target adalah generasi Z yang notabene pemilih pertama pada kontestasi 2024 mendatang.


"Seluruh Indonesia basis massa dari semua relawan kita fokuskan pada generasi Z, dimana pemilih pertamakali akan lebih mudah memberikan masukan dan mengenalkan Gibran ke level itu" Ungkap Joni Sudarso.


Masih Joni, "Pemilu 2024 ini adalah gerbang Indonesia menuju kemajuan yang hakiki dengan memiliki pemimpin muda, berintegritas dan berani bersikap seperti Mas Gibran" Tutupnya.


Seperti diketahui Aliansi Relawan Gibran merupakan salah satu organ taktis untuk suksesi Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya telah mendukung penuh mengawal Gibran menjadi Walikota Solo, Jawa Tengah. 


Redaksi



TerPopuler

close