Peringati Hari Sumpah Pemuda, drg. Putih Sari Gelar Jalan Sehat di Wibawa Mukti Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Peringati Hari Sumpah Pemuda, drg. Putih Sari Gelar Jalan Sehat di Wibawa Mukti Bekasi

, 10/31/2023 12:05:00 AM



Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Jalan sehat dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda adalah gagasan dari caleg DPR RI drg. Putih Sari. Dalam acara tersebut di ikuti kurang lebih 20.000 ribu peserta, Minggu (29/10/23).


Star dari stadion Wibawa Mukti dan Finish di Jababeka botanical depan Perumahan Tropika Cikarang.


Acara tersebut dihadiri oleh Caleg DPR RI drg.Putih Sari, ketua DPC Partai Gerindra Aria Dwi Nugraha serta pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi serta simpatisan. Masyarakat umum  banyak yang hadir  dalam acara tersebut karena banyak hadiah yang di siapkan oleh panitia seperti setrika listrik, mejicom, kulkas, sepeda,TV, sepeda motor dan 2 paket umroh serta satu buah unit mobil.



Ketua DPC Partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan" Partai Gerindra Kabupaten Bekasi harus menang dan Pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia. Terimakasih kepada seluruh kader Partai Gerindra, seluruh pengurus yang telah hadir dalam acara jalan sehat ini,mudah - mudahan kita semua di berikan kesehatan. Kita tahu pemilu akan datang pemilih dari gen Z atau generasi milenial", ungkap Aria  Dwi Nugraha Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.


Di lokasi yang sama drg. Putih  Sari mengucapkan "terimakasih kepada warga Kabupaten Bekasi karena telah antusias  dalam mengikuti  acara jalan sehat dalam peringatan Sumpah Pemuda. Semangat Sumpah Pemuda  adalah awal dari kebangkitan kita dan menyatukan kita untuk perjuangan dalam kemerdekaan. Pemuda adalah penerus perjungan bangsa. Terimakasih kepada seluruh panitia, kepada seluruh kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi. Banyak hadiah yang sudah kami sediakan semoga hari ini adalah keberuntungan anda" ucapan drg. Putih  Sari.


"Mohon dukungan dan doanya Partai Gerindra menang dan Pak Prabowo presiden. Dan saya bisa menjadi wakil rakyat kembali di DPR RI", tutup drg. Putih Sari caleg DPR RI.


Redaksi 

Jurnalis: Jarkoni



TerPopuler

close