Heboh!! Mahasiswi Korban Mutilasi Jasadnya Sudah 2 Hari Terkunci Di Dalam Kamar hotel -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Heboh!! Mahasiswi Korban Mutilasi Jasadnya Sudah 2 Hari Terkunci Di Dalam Kamar hotel

, 3/21/2023 08:41:00 AM


Lokasi kejadian 


Vnn.co.id, yogyakarta- Sesosok mayat wanita ditemukan dalam kondisi termutilasi di kamar mandi Wisma Anggun 2 Jalan Kaliurang KM 18, Dusun Purwodadi RT 04 Kelurahan Pakembinangun Kecamatan Pakem, Yogyakarta. (ini adalah sebuah hotel ya guys)


penemuan sosok mayat wanita dalam kondisi tidak utuh lagi alias termutilasi pada hari, Senin (20/3/2023) pukul: 00:30 wib di kamar mandi. 

Berawal dari kecurigaan penjaga hotel terhadap sebuah kamar yang disewa tamu, yang sudah 2 hari tidak keluar dari kamarnya. Saat itu Penjaga curiga karena lampu kamar terus menyala. Di hari Minggu (19/3/2023) malam, penjaga bahkan sudah berupaya untuk mencari tahu ke sekeliling hotel mengenai tamu yang menginap di kamar tersebut. Maka sekitar pukul 22.30 WIB, penjaga memberanikan diri dan mengetuk pintu kamar tempat korban menginap. 


Meski sudah diketuk pintu kamar beberapa kali, namun, tidak ada jawaban dari dalam kamar. Kemudian, penjaga berinisiatif membuka paksa pintu kamar, salah satu cara dengan mencongkel pintu. Setelah pintu berhasil terbuka, saat penjaga masuk ke kamar, ia melihat potongan manusia dalam keadaan terpisah beberapa bagian, ada yang di kamar mandi dan ada di kamar tidur. Bagian kaki ditemukan terpisah, Korban dikuliti dan isi perut terburai keluar. 

Saat itu langsung dihubungi polisi untuk melakukan evakuasi dan Mayat korban kemudian dievakuasi pada Senin subuh sekitar pukul 00.30. Jenazah korban yang diketahui dari identitas KTP yang ditemukan di TKP, jenazah pun kemudian dibawa ke RS Bhayangkara daerah istimewa yogyakarta untuk dilakukan otopsi demi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

KTP korban


Berdasarkan cerita penjaga, si penyewa kamar tersebut tidak hanya korban,  ada seorang pria turut menginap dengan korban sejak, Sabtu (18/3/22023) sore. Teman pria si korban itu sempat keluar kamar dan pergi tak kembali lagi.

Saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus ini. 

Redaksi
Source:tiktok/sopice.talk

TerPopuler

close